Hari ke-2, XXI Gorontalo Tambah Layar untuk Film Otajin


GORONTALO, Hargo.co.id – Film Otajin garapan putra daerah Gorontalo rupanya mampu menghipnotis masyarakat Gorontalo.

Pada pemutaran perdana Rabu (28/12) kemarin di XXI Gorontalo, seluruh jam untuk film bergendre horor itu tiketnya habis terjaul.

Menanggapi respon masyarakat yang luar biasa tersebut, pihak XXI Gorontalo menambah satu layar lagi bagi film yang mengambil lokasi shooting di Gorontalo itu.

Humas Dwi Setyo Production (DSP) Gorontalo, Herdy Mahmud mengatakan bahwa film Otajin terterima di hati masyarakat Gorontalo.

“Ini satu kebanggan tentunya bagi kami masyarakat Gorontalo. Film garapan putra daerah mampu diterima dengan baik oleh seluruh masyarakat Gorontalo,” katanya.

Untuk hari kedua, kata Herdy pihak XII Gorontalo akan membuka dua layar untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Gorontalo yang ingin menonton.

“Banyak sekali masyarakat Gorontalo yang ingin menonton di pemutaran perdana (kemarin). Hanya memang tiketnya sudah habis terjual. Saya sudah konfirmasi ke pihak XII Gorontalo katanya untuk hari kedua (hari ini) akan dibuka dua layar. Mudah-mudahan penontonnya akan lebih banyak lagi,” tuturnya.

“Terima kasih bagi masyarakat Gorontalo yang sudah menghargai hasil karya dari putra Gorontalo,” tambahnya. (ndi/hargo)

Share

Leave a Comment