HATI Idaman Rakyat

HATI Idaman Rakyat Kedekatan Cagub Hana Hasanah dengan berbagai lapisan masyarakat tak diragukan lagi. Hal itu menjadi salah satu gambaran pasangan HATI benar-benar impian rakyat.

Berita Terkait


GORONTALO, Hargo.co.id – Ibarat bola salju. Dukungan serta elektabilitas pasangan calon gubernur-wakil gubernur (Cagub-Cawagub) Hana Hasanah Fadel Muhammad-Tonny S. Junus dari waktu ke waktu semakin bertambah besar. Dan hal itu tercermin pada pelaksanaan kampanye dialogis yang berlangsung sejak akhir Oktober lalu.

Hingga kemarin (27/11), antusiasme warga untuk hadir dan bercengkrama dalam kampanye pasangan Hana Hasanah Fadel Muhammad-Tonny S Junus (HATI) tak kunjung surut. Justru sebaliknya, di setiap kedatangan pasangan HATI bersama tim sukses, masyarakat dan pendukung menyambut dengan hati riang gembira. Bahkan pasangan nomor urut 1 itu selalu didoakan untuk menjadi pemenang Pilgub Gorontalo 15 Februari mendatang.

“Kami selalu mendoakan pasangan Hana-Tonny diberi kekuatan dan kesehatan untuk memimpin rakyat Gorontalo. Sebab, keduanya merupakan pasangan gubernur dan wakil gubernur impian rakyat Gorontalo,” ungkap warga Pohuwato saat hadir dalam kampanye dialogis, Minggu (27/11).

Pasangan Hana-Tonny sebagai impian rakyat bukan klaim semata. Tetapi sesuai kondisi ril di lapangan. Di samping keduanya sangat dekat dan terterima oleh rakyat, visi misi maupun program yang diusung oleh keduanya benar-benar menyentuh kepentingan rakyat.

“Kami sangat yakin dengan program yang akan dilakukan pasangan Hana- Tonny (HATI) demi mengembalikan kejayaan provinsi Gorontalo akan semakin menambah kepercayaan seluruh rakyat, sebagaimana yang telah dilakukan mantan gubernur Gorontalo Fadel Muhammad,” urai para warga.(san/hargo)

Share

Leave a Comment