HATI Konsisten Menyapa Rakyat


GORONTALO, Hargo.co.id – Tak ada sekat dan selalu dekat. Begitulah gambaran kedekatan calon gubernur dan wakil gubernur Gorontalo Hana Hasanah Fadel Muhammad dan Tonny S. Junus dengan rakyat Gorontalo. Menariknya, kedekatan Hana Hasanah Fadel Muhammad dan Tonny S. Junus dengan rakyat tersebut sudah terjalin sejak lama. Bahkan jauh sebelum keduanya memutuskan untuk maju sebagai cagub dan cawagub Pilgub Gorontalo.

Sebagaimana diketahui, Hana Hasanah Fadel Muhammad pernah memimpin TP PKK Gorontalo selama periode. Yakni sejak 2001-2006;2006-2010. Selama kurun waktu tersebut Hana Hasanah Fadel Muhammad selalu konsisten menyapa rakyat Gorontalo. Terutama para masyarakat yang berada di pinggiran perkotaan hingga di wilayah pedalaman dan pelosok.

Begitu pula ketika Hana Hasanah Fadel Muhammad duduk sebagai anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD). Hana selalu konsiten menyapa dan menemui berbagai kalangan warga di mana saja berada.

Pun demikian Tonny S.Junus. Pria yang pernah menjabat Wakil Bupati Gorontalo itu dikenal familiar dengan masyarakat berbagai kalangan. Bahkan di tengah agenda yang cukup padat, Tonny S.Junus senantiasa meluangkan waktu untuk bertatap muka dengan masyarakat.

Dengan kedekatan yang sangat erat, tak mengherankan bila kegiatan blusukan maupun agenda kampanye dialogis Hana Hasanah Fadel Muhammad dan Tonny S. Junus selalu dibanjiri warga. Seperti yang berlangsung pada Minggu (13/11).

Dalam rangkaian agenda kampanye dialogis di wilayah Bone Bolango, kampanye HATI tetap dibanjiri warga. Kendati pada kesempatan itu cagub Hana Hasanah Fadel Muhammad berhalangan hadir dikarenakan sedang melangsungkan umrah ke tanah suci.

Di hadapan mayarakat, calon wakil gubernur Tonny S.Junus menyampaikan program yang akan dilaksanakan duet Hana Hasanah Fadel Muhammad-Tonny S Junus. Di antaranya membangun Sumber Daya Manusia (SDM). Kemudian membangun ekonomi dengan mengoptimalkan pengelolaan sumber daya ekonomi yang berkeadilan. Terutama di sektor pertanian, perikanan dan pariwisata yang mengacu pada pelestarian lingkungan dan ketahanan budaya dengan tujuan meningkatkan kemakmuran dan keberdayaan masyarakat.(san/hargo)

Share

Leave a Comment