HATI Sisir Wilayah Barat

HATI Sisir Wilayah Barat asangan Hana Hasanah dan Toni Junus berkampanye di wilayah barat Gorontalo kemarin. (F. Jalal/ Gorontalo Post)

Berita Terkait


GORONTALO, Hargo.co.id – Pasangan Hana Hasanah – Toni Junus (HATI) menyisir wilayah barat Gorontalo untuk melaksanakan kampanye dialogis, tepatnya lima titik yang ada di daerah Pohuwato, bahkan pasangan HATI turut menyempatkan diri untuk menghadiri kedukaan disalah satu rumah warga yang ada di daerah Popayato.

Pada kesempatan itu, Hana Hasanah menyampaikan berbagai program yang akan dilaksanakan oleh pasangan HATI untuk Gorontalo lebih maju, baik itu untuk untuk pertanian, infrastruktur jalan desa dan lain sebagainya. “Daerah Pohuwato masih banyak jalan yang rusak dan itu yang akan menjadi perhatian kami kedepan. Oleh karena itu, kalau semua berhati, maka dukung nomor urut satu untuk mewujudkan program-program kami,” terangnya.

Bahkan Hana Hasanah mengajak seluruh elemen masyarakat untuk memilih nomor urut satu pada pemilihan nanti. Gunakan hati untuk menentukan pilihan pada pelaksanaan pemilihan mendatang. Disisi lain Hana Hasanah pun menyatakan, dirinya pada pemilihan sebagai anggota DPD RI, meraih suara terbanyak dari wilayah barat Gorontalo atau tepatnya di Kecamatan Popayato.

Alhamdulillah kepercayaan yang diberikan kepada dirinya direalisasikan. “Alhamdulillah sampai dengan saat ini saya terus mendampingi serta memperjuangkan pemekaran daerah Gorontalo Barat. Ini yang akan saya terus dorong agar dapat terwujud. Oleh karena itu, izinkanlah HATI untuk berbuat serta mewujudkan ini semua,” pungkasnya. (kif/hargo)

Share

Leave a Comment