HATI: Utamakan Persatuan-Kesatuan

HATI: Utamakan Persatuan-Kesatuan Cawagub Tonny S. Junus (tengah) bersama warga saat kampanye dialogis di Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) pekan lalu.(F.Istimewa)

Berita Terkait


GORONTALO, Hargo.co.id – Pertarungan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Gorontalo telah dimulai. Tensi politik menghadapi pesta demokrasi lima tahunan itupun terus meningkat. Menyikapi fenomena tersebut, calon Gubernur Gorontalo Hana Hasanah Fadel Muhammad mengimbau agar warga Gorontalo tetap mengedepankan persatuan dan kesatuan.

Menurut Hana Hasanah fadel Muhammad, Pilkada Gorontalo harus menjadi contoh sejuknya berdemokrasi. “Walaupun berbeda dukungan dan pilihan, kita harus tetap menjaga persaudaraan dan silaturahmi,” imbau Hana Hasanah Fadel Muhammad.

Istri mantan Gubernur Gorontalo Fadel Muhammad itu menegaskan, dirinya tak ingin demokrasi menjadi wadah saling bermusuhan dan terpecah belah. “Demokrasi adalah jalan untuk mencari pemimpin terbaik dari yang terbaik. Pemimpin yang benar-benar peduli dan pro terhadap kepentingan rakyat,” tutur Hana Hasanah.

Sementara itu dalam kampanye dialogis yang berlangsung di wilayah Kabupaten Gorontalo dan Gorontalo Utara pekan lalu, pasangan Hana Hasanah Fadel Muhammad-Tonny S. Junus terus mendapat sambutan dan dukungan luas masyarakat. Bahkan pasangan yang diusung koalisi PDIP, PPP, PKB dan Gerindra serta didukung NasDem itu dinilai mampu membawa perubahan Gorontalo. Dan hal itu sesuai dengan aspirasi dan keinginan masyarakat Gorontalo.

“Kami warga masyarakat sangat menginginkan Gorontalo ada perubahan, dan harapan itu kami tujukan untuk pasangan Hana-Tonny,” ungkap para warga. (san/hargo)

Share

Leave a Comment