Hattrick di Kandang Atletico, Ronaldo Ulangi Torehan Legenda Barcelona


La Liga 2016-17

Hargo.co.id – Kemenangan Real Madrid 3-0 atas rival sekota, Atletico Madrid di Vicente Calderon, Minggu (20/11) dini hari WIB mencatat rekor bagi Cristiano Ronaldo. Ronaldo bahkan sukses mengulangi torehan legenda Barcelona yang mencetak hat-trick di Calderon.

Bertandang ke Calderon, pasukan Zinedine Zidane ini memang tampil perkasa. Ronaldo memang jadi bintang dalam laga ini dengan memborong seluruh gol.

Gol perdananya sudah dicetak dari menit ke-23. Tendangan bebas Ronaldo membentur pagar hidup Atletico. Si Kulit Bundar berganti arah, mengecoh Oblak.

Ronaldo mencatatkan brace-nya lewat eksekusi penalti pada babak kedua. Ini setelah Stefan Savic dianggap menjatuhkan Ronaldo. Dengan tenang, bintang Portugal ini kembali mengelabui Oblak.

El Real semakin di atas angin tatkala Ronaldo mencatatkan hat-trick dalam laga ini. Hanya berselang enam menit, Ronaldo kembali catatkan namanya di papan skor setelah mendapatkan umpan manis dari Gareth Bale.

Hanya berselang enam menit, Ronaldo akhirnya melengkapi hat-trick-nya melalui gol dari skema permainan terbuka. Bola umpan silang Gareth Bale dari sisi kiri sukses dikonversikan Ronaldo menjadi gol dengan sontekan kaki kanan.

Share

Leave a Comment