Hazard: Semua Pasti Tahu Saya Tak Akan Bertahan di Chelsea


Hargo.co.id – Thorgan Hazard tampaknya sudah menyerah untuk mendapatkan tempat utama di Chelsea. Bahkan, dia akui kalau sepertinya Chelsea bukan tempatnya bertahan.

Hazard memang seakan kesulitan menembus tim inti The Blues dalam beberapa musim terakhir. Nasibnya berbeda dengan sang kakak, Eden Hazard, yang sangat dieluh-eluhkan di sana.

Gelandang serang ini pindah dari Lens bersama-sama dengan kakaknya Eden. Dia datang sebagai bagian transfer Eden pada 2012 lalu.

Akan tetapi, Thorgan langsung dipinjamkan ke Zulte Waregem dalam dua tahun pertamanya, sebelum mendapatkan hijrah untuk Gladbach pada tahun 2014. Kemudian klub Bundesliga itu mempermanenkannya setahun kemudian.

“Semua orang sepertinya tahu kalau saya tak akan bertahan di Chelsea. Kesempatan besar memang bergabung ke klub besar seperti Chelsea. Namun, saya perlu waktu bermain reguleruntuk menunjukkan apa yang bisa saya lakukan,” kata Thorgan Hazard dikutip FFT.

Chelsea, diakui oleh Thorgan, sangat senang dengan pemain-pemain muda. Contoh saja saat mereka mendatangkan Kevin De Bruyne, Charly Musonda dan Romelu Lukaku. Namun, seperti saya, mereka langsung dipinjamkan.

“Mungkin Chelsea sekarang menyesali keputusan mereka untuk tidak memberikan De Bruyne dan Lukaku lebih banyak kesempatan, saya tidak tahu,” ujar dia.

Beberapa pihak sebelumnya memang mencurigai kepindahan dia ke Chelsea hanya untuk menguatkan keputusan Eden yang kala itu diincar banyak klub.

“Tentu saja, itu membantu bahwa Chelsea juga menandatangani Eden, tetapi tidak seperti mereka hanya menandatangani saudara setiap pemain,”papar dia.

“Saudara [Frank] Lampard dan [John] Terry tidak pernah bermain untuk Chelsea. Mereka menandatangani saya karena saya menunjukkan potensi. Mereka harus membayar Lens biaya transfer untuk mendapatkan saya,” tandas Thorgan. (ies/JPG/hg)

Share

Leave a Comment