HOROR, Ada Rumah Berdarah di Suwawa

HOROR, Ada Rumah Berdarah di Suwawa Ratusan warga saat mengunjungi rumah Darmawan Sulila dan Yolanda Lapananda di Desa Bubeya, Kecamatan Suwawa, Selasa malam (8/11). Insert : Darah berbau busuk yang menetes di cermin lemari.

Berita Terkait


SUDAH seminggu terakhir rumah milik Darmawan Sulila (28) dan Yolanda Lapananda (25) di Desa Bubeya, Kecamatan Suwawa, Bone Bolango dibanjiri warga.

Dari teras rumah hingga di depan pagar.

Para warga yang berjubel itu diliputi rasa penasaran fenomena teror hantu yang melanda rumah Darmawan.

Arfandi-Fahrun Paramata, Suwawa

Jarum jam menunjukkan pukul 02.00 wita. Situasi di Desa Bubeya sudah cukup sepi.

Sebagian besar warga sudah terlelap. Namun di teras hingga depan rumah Darmawan Sulila dan Yolanda Lapananda masih sangat ramai.

Para warga yang datang dari berbagai penjuru wilayah itu sengaja bertahan, kendati udara dingin mulai terasa menusuk kulit. Ada yang dari wilayah sekitar Kecamatan Suwawa hingga dari Kota Gorontalo dan Limboto (Kabupaten Gorontalo).

Para warga itu sengaja berdatangan dan menanti dari sore hingga dini hari di depan rumah permanen berukuran sekitar 6 x 6 meter itu. Bahkan ada baru beranjak pulang setelah matahari terbit.

[Baca: ‘Ada Itu Setan? Boleh mo Masuk…’]

Aktivitas itu sudah berlangsung sejak sepekan terakhir hari. Bahkan uniknya, beberapa terakhir malah semakin bertambah ramai.

Selain kalangan warga, sejumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang saat pulang kantor ikut menyempatkan diri menyambangi rumah Darmawan.

“Ada itu setan? Boleh mo masuk…,” ucap sejumlah warga yang baru tiba di depan rumah Darmawan.

Antusiasnya warga yang datang silih berganti itu tak lepas dari fenomena yang dialami keluarga Darmawan-Yolanda pada 30 Oktober lalu.

Kala itu sekitar pukul 23.00 wita, Darmawan dan Yolanda hendak masuk ke kamar setelah menonton televisi di ruang tamu.

Share

Leave a Comment