Ini 8 Tipe Pasangan yang Bikin Hubungan Selalu Langgeng


Hargo.co.id  Suatu hubungan percintaan tidak selalu berjalan mulus. Hal itu tak terlepas dari pergumulan antara dua karakter manusia yang berbeda.

Dalam karakter itu juga terbungkus pola pikir dan latar belakang pola asuh keluarga masing-masing. Semua itu akan disatukan dalam sebuah hubunganb.

Penelitian menyebutkan bahwa pasangan yang saling melengkapi akan bertahan lama. Mereka yang terdiri dari seseorang perasa dengan emosi dan seseorang pemikir akan langgeng.

Sebagai contoh, ketika dua orang yang sangat emosional terluka, keduanya mungkin merasa tertekan bukan menghibur satu sama lain. Kala dua pikiran logis mulai berdebat, argumen mungkin tidak pernah berakhir, karena mereka terus ingin merasa menang.

Tapi ketika salah satu adalah seorang pemikir dan satu perasa sebuah hubungan pasti bisa bertahan. Orang dengan pikiran logis adalah pemikir dan orang-orang dengan pola pikir emosional adalah perasa. Dilansir Boldsky, ada berbagai keuntungan tipe pasangan seperti ini.

1. Pemikir melihat fakta dengan mengandalkan emosi mereka. Jadi, ketika keduanya bersama-sama, ada kemungkinan akan memuji satu sama lain. Keputusan yang mereka ambil juga cenderung tanpa konflik.

Share

Leave a Comment