Ini Cerita Memilukan Sang Ibu yang Tahu Anak Gadisnya Bunuh Diri Karena Hamil Muda


GORONTALO, Hargo.co.id – Tini Abdika (39) ibu dari gadis yang bunuh diri dengan cara meminum racun rumput, Minggu (13/11) menceritakan kronologis ketika melihat anaknya menegguk racun tersebut.

Menurut Tini, kejadian tragis ini terjadi di Desa Pelehu, Kecamatan Bilato, Kabupaten Gorontalo. Insiden ini bermula pada Rabu, (9/11) sekitar pukul 08.00 wita.

Saat itu ia sempat melihat di atas lemari di depan pintu kamar korban terdapat sebuah botol racun rumput.

Namun Tini tak pernah menduga racun itu akan digunakan anaknya untuk menghabisi nyawa sendiri.

Sang ibu sempat bertanya, kepada korban terkait dengan racun rumput tersebut. Namun waktu ditanya, korban mengelabuinya dengan mengatakan, racun tersebut, sudah berada di rak meja dapur.

Anehnya, setelah di cek di dapur, ternyata racun tersebut tidak ada.

Sang ibu pun segera balik ke kamar DU. Ketika masuk ke kamar, bukan main kagetnya sang ibu melihat putri kesayangannya itu sedang meneguk racun rumput itu.

Sang ibu yang panik berusaha merampas botol racun itu. Sayang, sebagian dari cairan racun sudah diminum.

Tini Andika cepat-cepat melarikan DU ke Puskesmas Sidomulyo. Ketika berada di Puskesmas, Du langsung muntah darah kemudian kejang-kejang.

DU kemudian dirujuk ke RS MM Dunda Limboto untuk dapat dilakukan penanganan gawat darurat.

Tiga hari lamanya ia terbaring kritis di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD). Sayang nyawanya sudah tidak dapat diselamatkan lagi. Tepat hari Minggu, (13/11), DU menghembuskan nafas terakhirnya.

Share

Leave a Comment