Jadi Tuan Rumah, Marquez Ingin Menang Demi Fans


Hargo.co.id VALENCIA – Juara dunia MotoGP 2016, Marc Marquez masih punya satu keinginan di seri terakhir yang akan digeber di Valencia akhir pekan ini.

Rider Repsol Honda itu berambisi memanfaatkan seri terakhir ini untuk membahagiakan fans di Spanyol.
MotoGP Valencia bakal jadi balapan yang sangat penting mengingat ini merupakan rumahnya dan tempat para penggemar setia.

“Sangat baik kembali ke rumah setelah tiga balapan yang rumit meski sudah meraih gelar. Kini, untuk merayakannya dengan semua keluarga dan teman-teman, ini jadi momentum yang tepat,” ungkap Marquez dikutip dari Crash.net.

Untuk itu, dia ingin membidik kemenangan terakhir musim ini. Tentu, hal itu akan sangat indah bagi The Alien.

“Kini, saya akan bersantai sedikit dan berlatih biasa saja. Yang penting sekarang adalah ketenangan. Saya akan menikmati sesuatu yang spektakuler ini,” ujar dia,

Marquez mengaku Valencia tetap jadi balapan yang sulit. Sebab, beberapa pembalap juga mengincar kemenangan, seperti Jorge Lorenzo, yang ingin jadikan Valencia momen perpisahan indah.

“Ya benar, musim ini belum berakhir. Kami tak boleh terlalu santai sebenarnya. Usai di Valencia kami juga akan tes musim. Target kami kali ini tentu mencoba menyelesaikan balapan di posisi paling tinggi di depan fans,” tandas dia.(ies/jpg/jpnn/hargo)

Share
Diterbitkan dalam Sportivo Ditandai

Leave a Comment