Jangan Kembali ke Masa Lalu

Jangan Kembali ke Masa Lalu Rusli Habibie saat kampanye di Mananggu, Boalemo yang mana mendapat dukungan penuh olehwarga setempat. (Foto Tim Pemenangan NKRI)

Berita Terkait


Hargo.co.id GORONTALO – Menjadi orang cerdas, guna memperbaiki masa depan, maka disarankan jangan pernah kembali ke masa lalu. Ini ditegaskan Jurkam pasangan Rusli Habibie-Idris Rahim, Ulul Azmi Kadji ketika manggung di kampung halamannya, Mananggu, Boalemo.

“Pasangan NKRI (Nyata Karya Rusli-Idris) adalah pasangan yang selalu berpikir dan bergerak untuk masa depan lebih baik. Kalau ada yang tidak bisa mengikuti irama masa depan ini, maka dia tidak bisa move on. Ayo move on, jangan terlena dengan masa lalu,” kata Ulul Azmi Kadji Senin (28/11) saat NKRi mengawali kampanyenya di Zona 3 putaran kedua.

Ulul Azmi Kadji menegaskan, selama Rusli Habibie dan Idris Rahim memimpin Provinsi Gorontalo, programnya sudah dirasakan oleh masyarakat. Gratis biaya pendidikan dan gratis biaya kesehatan adalah bukti bahwa NKRI telah bekerja sesuai keinginan masyarakat.

“Ini merupakan terobosan baru pada pemerintahan NKRI Jilid I. Pasalnya, pada pemerintahan sebelumnya tak ditemukan hal seperti ini,” kata Ulul Azmi Kadji yang mana kampanye ini juga dihibur oleh Wahid KDI.

Pertanyaanya, jika kembali ke masa lalu, apakah pendidikan gratis dan kesehatan gratis bisa terwujud? “Saya yakin tidak akan dan masyarakat Mananggu pasti menolak untuk kembali ke masa lalu,” tegas Ulul Azami Kadji.

Hal senada dikatakan Jurkam NKRI lainnya, Suharsih Igirisa. Menurutnya, setiap orang pasti berpikir untuk menciptakan masa depan yang lebih baik.

Begitu juga yang dilakukan pasangan NKRI. Sebagai pasangan yang lahir dan hidup di Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie–Idris Rahim selalu mengedepankan kepentingan masyarakat.

“Sudah terbukti dan teruji, menciptakan terobosan-terobosan baru yang tidak ada pada masa lalu,” kata Suharsih Igirisa.

Sebelumnya, ketika bersilaturahmi dengan warga Mananggu. Pasangan NKRI mendapatkan ucapan terima kasih karena program-program yang telah dilakukan.

Ketika berada di Kampung Keramat, pasangan NKRI diminta turun dari mobil dan masuk ke rumah warga untuk menikmati udang vaname. Sebagi tanda terima kasih mareka atas program pengembangan udang vaname di Boalemo.

“Tidak direncanakan, warga meminta untuk masuk ke rumahnya, ternyata disuguhkan makanan dan meminta untuk didoakan karena anaknya juga sedang berulang tahun. Program udang vaname dan berhasil di ekspor ke Jepang dengan harga bagus, sangat bermanfaat bagi masyarakat Boalemo,” kata I Wayan Igrisan dan Alwin Lakidu.

Sementara itu, Jurkam NKRI yang juga calon bupati Boalemo, Lahmudin Hambali menegaskan jika warga berjanji mengulang kembali kemenangan NKRI di Mananggu.

“Dulu waktu Pilgub 2012, ketika pak Rusli Habibie dan pak Idris Rahim belum menjadi gubernur, Mananggu berhasil memenangkan NKRI. Sekarang, setelah NKRI menjabat dan banyak program yang telah dirasakan warga Mananggu, tentu akan kembali memenangkan NKRI,” kata Lahmudin Hambali.

Menanggapi itu, pasangan NKRI mengaku terharu dengan tekad warga Mananggu untuk kembali memenangkan NKRI. Calon Gubernur Gorontalo Rusli Habibie mengatakan, kerja nyata yang telah mereka lakukan demi kepentingan rakyat Gorontalo.

“Apanya yang mau kembali ke kejayaan masa lalu? Semua sekarang sudah digratiskan untuk pendidikan dan kesehatan. Mau bayar-bayar lagi? Ke depan akan terus ada perbaikan dan peningkatan pembangunan, agar rakyat lebih sejahtera,” kata Rusli Habibie.

Calon Wakil Gubernur Idris Rahim yakin apa yang dilakukan selama ini, semata untuk meningkatkan kehidupan rakyat Gorontalo temasuk Mananggu. “Terima kasih dukungannya, mari kita bersepakat memenangkan NKRI untuk masa depan Gorontalo lebih sejahtera,” kata Idris Rahim. (jdm/hargo)

Share

Leave a Comment