Jarang Puas Saat Bercinta, Ini Solusinya


Hargo.co.id – APAKAH Anda pernah mendengar istilah perempuan akan memilih tidur dibanding bercinta sebelumnya?

Pernyataan tersebut bukan berarti bahwa perempuan tidak menikmati bercinta.Karena mungkin saja, ada kegiatan yang lebih digemarinya selain hubungan intim

Apa saja hal yang bisa mencetuskan bercinta menjadi kegiatan membosankan bagi wanita? Berikut penjelasannya, seperti dilansir laman Yourtango:

1. Anda memiliki komunikasi yang buruk dengan pasangan

Kualitas hubungan dengan pasangan bisa berdampak serius dengan kualitas pengalaman seksual wanita.

Ketika seorang wanita tidak merasa dicintai, dihormati dan dihargai oleh pasangannya, hal terakhir yang dia ingin lakukan adalah bercinta dengan pasangan mereka.

Bercinta secara langsung melekat pada emosinya. Jika dia marah atau benci terhadap pasangannya, jangan harap bisa bercinta

Apa yang bisa Anda lakukan: Jawaban yang jelas adalah meningkatkan kualitas hubungan Anda dengan pasangan Anda.

Jika Anda fokus pada peningkatan hubungan Anda, maka bercinta Anda umumnya akan meningkat sebagai hasilnya.

Kadang-kadang Anda bisa melakukannya sendiri dengan berkomunikasi secara efektif dengan pasangan Anda.

2. Anda memiliki jadwal sibuk

Kesibukan yang padat bisa dengan mudah menurunkan gairah seseorang. Banyak wanita mengalami waktu yang sulit mengelola semua peran yang mereka miliki dalam hidup.

Setelah bekerja seharian, memasak makan malam, membersihkan setelah makan malam, mengajari anak-anak dan akan pertemuan dewan penasehat, hal terakhir di pikiran Anda adalah bercinta.

Apa yang Anda inginkan adalah untuk menemukan tempat yang tenang untuk menyendiri.

Alih-alih menemukan cara bercinta yang menyenangkan dan memuaskan, wanita sibuk melihat itu sebagai satu tugas lagi ke daftar “untuk dilakukan”.

Apa yang bisa Anda lakukan Mengurangi beban Anda dan memprioritaskan hubungan Anda dan kehidupan seks.

Sementara semua kegiatan mungkin tampak diperlukan, dalam skema besar, mereka benar-benar tidak sepenting menjaga hubungan yang sehat dan kehidupan seks dengan pasangan Anda.

Mendelegasikan kegiatan yang Anda bisa untuk orang lain. Hal ini tidak hanya bermanfaat untuk kehidupan seks Anda, tetapi bermanfaat untuk keseluruhan kesejahteraan Anda.

Ketika Anda mengurangi beberapa kegiatan Anda, Anda akan menemukan diri Anda merasa kurang stres dan suasana hati Anda akan membaik.

3. Kehidupan bercinta Anda menjadi membosankan.

Wanita ingin cara bercinta mereka lebih daripada berhubungan di tempat yang sama, dengan cara yang sama dan pada saat yang sama.

Sebuah cara bercinta yang monoton umumnya dikaitkan dengan kehidupan seks yang membosankan, yang bisa menyebabkan ketidakpuasan.

Kebosanan itu adalah penyebab yang paling mungkin untuk pernyataan, ” Tidak malam ini, Sayang.” Apa yang bisa Anda lakukan:

Berpikir di luar kotak. Alih-alih bercinta di kamar tidur, mengubahnya sedikit. Rumah Anda penuh dengan kamar dan furniture, kenapa Anda tidak menggunakannya untuk bercinta.

Coba posisi baru. Selalu ada kegembiraan dalam mencoba hal-hal baru dan berbeda.

4. Anda tidak merasa seksi lagi.

Banyak wanita tidak puas dengan tampilan dan nuansa dari tubuh mereka. Di Amerika, ada sedikit obsesi dengan citra tubuh.

Beberapa wanita tidak merasa seksi atau menarik karena persepsi mereka tentang tubuh mereka.Keyakinan ini kemudian menyeberang ke dunia seksual mereka dan menghalangi mereka dari mengalami kepuasan.

Apa yang bisa Anda lakukan Mengikuti aturan serta mencoba dan menonjolkan hal yang positif dan menghilangkan hal negatif.

Menemukan hal-hal yang Anda sukai tentang tubuh Anda dan diri Anda sendiri.

Ketika Anda melihat di cermin, berhenti melihat kekurangan dan mulai melihat hal-hal yang Anda kagumi tentang diri Anda.

Katakan pada diri sendiri betapa cantik Anda. Bahkan jika Anda tidak percaya pada awalnya, namun lama-kelamaan Anda bukan hanya tidak hanya percaya, tapi Anda akan merasakannya.

Setelah Anda mulai merasakannya, Anda akan ingin berbagi dengan kekasih Anda.(fny/jpnn/hargo)

Share
Diterbitkan dalam LifeStyle Ditandai

Leave a Comment