Jelang Pengamanan Pilkada, Polres Mutasi 2 Pejabat

Jelang Pengamanan Pilkada, Polres Mutasi 2 Pejabat PROSESI Serah terima jabatan dua perwira di jajaran Polres Boalemo, Rabu (9/11) kemarin. Masing-masing Kasat Reskrim lama, AKP Leonardo Widharta SIK kepada pejabat baru IPTU Cecep Ibnu Ahmadi SIK. Sementara Kapolsek Mananggu IPTU Laode Arwansyah SIK kini diduduki IPTU Simon Marsudijanto.

Berita Terkait


Hargo.co.id TILAMUTA – Di tengah fokus pada kegiatan pengamanan Pilgub dan Pilkada, Polres Boalemo kembali melakukan penyegaran sejumlah pejabat perwira di lingkungannya setelah menerima pergeseran jabatan dari Wakapolres dan Kasat Lantas, pergeseran jabatan tingkat perwira kembali terjadi.

Yakni pada jabatan Kasat Reskrim Polres Boalemo dan Kapolsek Mananggu.

Menurut Kapolres AKBP Jepri Yuniardi SIK, ada dua pejabat dimutasi masing-masing AKP Leonardo Widharta SIK selaku pejabat Kasat Reskrim lama untuk diserahkan kepada pejabat baru IPTU Cecep Ibnu Ahmadi SIK.

Sementara Kapolsek Mananggu IPTU Laode Arwansyah SIK kini diduduki IPTU Simon Marsudijanto. Menurut Kapolres, dua pejabat lama itu kembali pada posisi strategis di Mapolda Gorontalo.

Kapolres Boalemo Jepri Yuniardi menyampaikan selamat bertugas bagi para perwira tersebut. Mutasi jabatan dalam jajaran Polri merupakan suatu hal yang biasa dilakukan, yakni untuk promosi, peningkatan karir para personil dan juga merupakan suatu bentuk refreshing dari tempat yang lama ke tempat tugas yang baru.

Kedepan diharapkan agar lebih meningkatkan kinerjanya pada saat bertugas di tempat yang baru, serta untuk pejabat yang baru agar supaya segera
beradaptasi dengan lingkunganya.

“Saya berharap dapat menciptakan terobosan-terobosan yang kreatif bagi Polres Boalemo kedepan,” tandas Jepri.(nrt/hargo)

Share

Leave a Comment