Jose Muorinho Akui Temukan Gelandang Terbaik


Hargo.co.id – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku sudah menemukan barisan gelandang terbaik untuk tim utama. Paul Pogba akhirnya berhasil mencapai performa yang cukup maksimal ketika bermain bersama Ander Herrera dan Michael Carrick. “Pogba saat ini lebih percaya diri karena dia beradaptasi dengan baik bersama rekan-rekannya di lapangan tengah,” ujarnya kepada Express.

“Dia memang masih membutuhkan masukkan terkait posisinya. Tapi, pada waktu bersamaan, Pogba mendapat kebebasan untuk menyerang, sesuatu yang menurutnya sangat penting. Pogba sekarang nyaman di lapangan,” tambah dia.

Kenyamanan tersebut tak lain tak bukan karena keberadaan Carrick sebagai gelandang bertahan yang bertanggung jawab menghentikan serangan lawan.

“Barisan Pogba, Carrick, dan Ander Herrera bermain sangat baik dan berguna satu sama lain. Carrick sudah 35 tahun tapi tetap pemain fantastis dan saya selalu menyukainya,” tutur Mourinho.

“Sangat sedih tidak bisa melatih dia kala masih berusia 25 tahun. Tapi, setidaknya saya tetap menjadi manajernya di usia 35 tahun. Kami tahu kapan dia siap bermain dan membutuhkan istirahat,” pungkas dia.

Ini menjadi sinyal positif bahwa Mourinho telah menyelesaikan satu masalah yang cukup krusial. Tinggal menunggu bagaimana mereka bisa konsisten terkait hasil. (rap/JPG/hg)

Share

Leave a Comment