Juwita Rahmawati: Gorontalo Itu Keren


GORONTALO, Hargo.co.id – Model tanah air, Juwita Rahmawati (28) menjadi salah satu juri pada grand final Nou/Uti Provinsi Gorontalo 2016.

Sebagai model yang cukup intens melenggak-lenggok di landas peraga. Pengalaman belasan tahun membawanya menjadi ikon Jakarta Fashion Week 2017.

Ditemui Gorontalo Post, Juwita mengaku bangga bisa berada di Gorontalo. Tempat dimana ibunya dilahirkan.

“Gorontalo itu keren. Saya sudah berkunjung di beberapa destinasi yang sangat luar biasa di Gorontalo.

Saya kagum dengan wisata lautnya. Ada pulo Cinta yang sudah mendunia. Saya juga sudah ke Pulau Saronde, Pantai Botutonuo dan paling mengesankan ketika saya bisa bermain-main dengan Hiu Paus yang ada di Gorontalo,” tutur Ambassador Jakarta Fashion Week 2017.

Gadis dengan tinggi 177 cm yang memiliki hitam panjang serta kulit sawo matang khas tropis ini mengaku cukup lama mengeluti dunia modeling. Bahkan jadwalnya super padat. Namun ia bangga bisa menjadi juri Nou-Uti di provinsi Gorontalo.

Nah, dengan pengalaman yang luas di dunia modeling, Wita (sapaan akrab Juwita) mengharapkan ada bakat-bakat Gorontalo yang bisa berbicara di tingkat Nasional. “Iven Nou-Uti ini juga luar biasa. Potensi Gorontalo sangat luas. Saya berharap ini menjadi modal bagi Gorontalo untuk berprestasi di tingkat Nasional,” ucapnya. (ndi/hargo)

Share

Leave a Comment