Kapolda Turun Gunung Bantu Korban Banjir

Kapolda Turun Gunung Bantu Korban Banjir Kapolda Gorontalo Brigjend Pol Hengkie Kaluara membagikan bantuan untuk korban banjir di Desa Totopo, Kecamatan Bilato, Kabupaten Gorontalo, Minggu, (29/10). (foto : Istimewa).

Berita Terkait


 

Hargo.co.id GORONTALO – Untuk meringankan beban para warga yang terndampak korban banjir di sejumlah wilayah di Gorontalo, Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Hengkie Kaluara bersama Ketua Bhayangkari Gorontalo Dona Hengki Kaluara dan sejumlah pejabat Polda Gorontalo memberikan bantuan kepada para korban banjir di Desa Totopo, Kecamatan Bilato, Kabupaten Gorontalo, Minggu, (29/10).

Selain di Totopo, bantuan juga diberikan untuk korban banjir di Desa Taipangi, Kecamatan Paguyaman, Kabupaten Boalemo.

Dalam Kunjungan kapolda memberikan arahan kepada seluruh masyarakat agar selalu waspada karena saat ini Gorontalo di prediksiakan akan turun hujan. selain itu masyarakat juga harus waspada terhadap gangguan Kamtibmas, yang mana barang-barang berharga yang ada di dalam tenda-tenda pengungsian harus di jaga dengan baik.

Kabid Humas Polda AKBP Mosyan Nimitch menatakan Bantuan yang diberikan oleh rombongan Kapolda Gorontalo terdiri dari 300 kg Beras , 100 Kg Minyak Goreng , 480 Kaleng Susu Balita , Serta obat – obatan bagi masyarakat korban banjir.

Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dari Kapolda Gorontalo dan pegurus bhayangakri daerah gorontalo , Tidak hanya itu , Kapolda Gorontalo memberikan bantuan dengan menurunkan personel Brimob dan Sabhara ke lokasi musibah banjir di bebrapa daerha untuk membantu masyarakat,” ungkapnya.(tr-53/hargo)

Share

Leave a Comment