Kasus Curanmor Kembali Terjadi di Gorontalo, Tempat Kos Jadi Sasaran Utama


Hargo.co.id GORONTALO – Satu lagi tempat kos menjadi sasaran pencurian kendaraan bermotor (Curanmor). Kali ini di salah satu tempat kos di kelurahan Tangikiki, Sipatana, Kota Gorontalo.

Pelaku berhasil menggasak Yamaha Mio DN 3269 CR milik Pepy Dwi Rahayu Kadjim (24) asli warga Desa Sempong, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai.

Kronologinya, saat Pepy pulang dari bermalam mingguan bersama teman-temannya, sekitar pukul 23.00 Wita.

Seperti biasa, Pepy memarkir sepeda motor kesayangannya, tepat di depan kamar kosnya, mengunci setir, kemudian langsung istirahat.

Sekitar pukul 06.00 Wita, Pepy kemudian bangun pagi dan ingin membeli nasi kuning. Saat membuka pintu, sepeda motornya sudah raib.

Pepy berusaha mencari dan menanyakan kepada penghuni kos lainnya namun hasilnya nihil, “Saya sangat terkejut. Saya rasa motor saya masih ada, semoga pelakunya bisa ketangkap,” ujar Pepy saat berbincang dengan Gorontalo Post.

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Ronny Yulianto melalui kepala SPKT unit I Ipda Gerryliyus mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan tersebut dan sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Ditambahkannya, setelah melakukan olah TKP, laporan diserahkan kepada pihak Resrkim.

“Kami sudah menyerahkan laporan tersebut kepada pihak Reskrim dan kami sudah menhubungi pihak buser dalam melakukan pengejaran kepada para pelaku curanmor yang masih berkeliaran,” akhir alumnus Akpol 2015 tersebut.(TR-49/hargo)

Share

Leave a Comment