Kembali Fit, Irfan Bachdim Siap Lawan Vietnam


Hargo.co.id – Timnas Indonesia mendapat kabar  gembira jelang meladeni perlawanan Vietnam di  Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (8/11). Kondisi  cederanya sudah perlahan membaik dan fit jelang laga uji coba itu. Sebelumnya, Bachdim memang harus menepi. Ini karena dia mengalami masalah pada hamstringnya.

Cedera itu pula yang menjadi penyebab Bachdim  tak bermain kala Indonesia melawan Myanmar. Kini, perlahan kondisinya sudah pulih dan siap  dimainkan.”Irfan sudah fit dan dia akan main versus  Vietnam. Tetapi mungkin tak full match. Kami  akan lihat kondisi terakhirnya hari ini,” kata Asisten Pelatih timnas, Wolfgang Pikal kepada  wartawan.

Saat ini, pemain Consondole Sapporo itu mendapat  menu latihan ringan. Ini sebelum sang pemain  melahap latihan soal fisik.Selain Irfan, beberapa pemain lain juga dapat kesempatan turun. Kemungkinan besar, pemain yang lawan Myanmar tak bermain akan diturunkan versus Vietnam.

“Mungkin ada satu pemain yang belum main di laga uji coba akan kami mainkan. Soalnya ini uji coba terakhir, timnas sudah harus fokus kerja sama tim,” pungkas dia.(ies/JPG/hargo)

Share

Leave a Comment