Kepergok Ibu, Gadis 18 Tahun Nyaris Diperkosa


Hargo.co.id BONBOL – Kasus percobaan pemerkosaan terjadi di wilayah Desa Bulodawa, Kecamatan Suwawa, Kabupaten Bone Bolango (Bonbol).

Seorang gadis berusia 18 tahun sebut saja Mawar, nyaris digarap RT alia Ipin (24) warga Desa Tinembu, Kecamatan Suwawa Timur, Bonbol.

Untung saja, aksi yang terjadi di belakang rumah Mawar itu kepergok ibu kandungnya. Sang pemuda itu yang hendak berbuat jahat itu segera kabur, sedangkan warga sekitar langsung gempar, Jum’at (28/10) sekitar pukul 22.30 Wita.

Informasi yang dirangkum Gorontalo Post, kejadian bermula ketika, RA apel di rumah Mawar yang sudah 3 bulan ini menjalin hubungan kasih dengannya sekitar pukul 19.30 Wita.

Satu jam kemudian, RT pamitan pulang kepada orang tua Mawar. Namun, sekira pukul 22.30 Wita, ia balik lagi ke rumah Mawar sudah dalam kondisi mabuk berat.

Mereka kemudian melanjutkan cerita cinta di depan teras rumah milik Mawar. Tak lama kemudian, RT yang saat itu sudah dipengaruhi Miras meminta Mawar untuk melayani keinginanya untuk bersetubuh.

Namun karena Mawar menolak. RT kemdudian memaksanya dan menarik Mawar hingga ke belakang rumah.

Saat itu ada saudara Mawar yang sempat meliha aksi RT. Saudaranya itu kemudian melaporkan kejadian itu kepada Ibu Mawar yang lagi asyik nonton TV.

Sang ibu yang tadinya punya pandangan positif terhadap RT langsung naik pitam. Ia segera mencari mereka (RT dan Mawar di belakang rumah).

Benar saja, saat itu sang ibu menemukan RT diduga hendak melucuti pakaian Mawar.

Karena terkejut dengan ibu Mawar yang tiba-tiba berteriak, RT pun langsung mendorong Mawar hingga terjatuh ke tanah dan segera mengambil langkah seribu.

Share

Leave a Comment