Korpri Go Digital Lewat Toko Online


Hargo.co.id JAKARTA – Dalam era digital saat ini, belanja sesuatu menjadi semakin mudah. Tinggal klik, lalu barang pesanan sampai ke tangan pembeli. Yang terpenting, efisien waktu semakin terasa ketika berbelanja melalui toko online.

Kini, toko online telah menjadi sarana prinsipil ketika segala yang dibutuhkan bisa didapatkan dengan mudah dan cepat tanpa harus mendatangi atau mengunjungi pusat belanja.

Lantaran ingin mengikuti tren zaman, Korpri pun ikut meramaikan panggung toko online yang didedikasikan khusus bagi anggotanya di seluruh Indonesia.

Menurut Ketua IV Dewan Pengurus Korpri Nasional (DPKN), Dr Rildo Ananda Anwar SH, MH, kehadiran toko online sangat dinanti seluruh anggota Korpri di Indonesia.

“Toko Online Korpri pastinya akan sangat bermanfaat. Selain harganya relatif murah, pembeli tidak perlu ongkos untuk datang ke toko,” kata Rildo, Kamis (17/11/2016).

Rildo menjelaskan, Toko Online Korpri merupakan portal belanja online yang hadir untuk memenuhi kebutuhan belanja harian dan bulanan PNS seluruh Indonesia. Toko Online Korpri tidak hanya memberi manfaat langsung bagi PNS tetapi juga memberikan keuntungan bagi organisasi Korpri. Transaksi bisa dilakukan dengan cara tunai, transfer, debit dan kredit.

Di samping itu, lanjutnya, Toko Online Korpri menjual segala macam barang yang dibutuhkan anggota Korpri dan sejawatnya. Produk-produk yang dijual di toko online organisasi profesi PNS atau aparatur sipil negara (ASN) terbesar di Indonesia tersebut, berasal dari kerja sama dengan para pengusaha usaha kecil dan menengah (UKM) dari seluruh Indonesia.

Share

Leave a Comment