Korpri Terus Berinovasi Perjuangkan Kesejahteraan Anggota


Wonderful Indonesia

Hargo.co.id – JAKARTA Dewan Pengurus Korpri Nasional (DPKN) terus berupaya berinovasi dan mencari jalan pintas positif demi memperjuangkan kesejahteraan anggotanya. Untuk menjaga eksistensi organisasi, inovasi dalam membangun human capital adalah sebuah keharusan bagi Korpri.

Semangat itulah yang hari ke hari diperjuangkan tanpa lelah dan pantang menyerah oleh jajaran DPKN di bawah kepemimpinan Prof Dr Zudan Arif Fakrulloh. Perjuangan itu sangat logis, sebab jika anggotanya sejahtera, Korpri akan menjadi organisasi yang mumpuni.

Zudan mengutarakan persoalan itu saat melakukan pertemuan dengan Pengurus Korpri Daerah Kabupaten Lampung Utara, di Kotabumi, Kamis (20/10/2016). Itu sebabnya, Zudan sangat mengapresiasi kerja keras pengurus Korpri Lampung Utara yang menyediakan klinik kesehatan dan perumahan bagi anggota Korpri. “Ini merupakan bukti konkret keberadaan Korpri. Khususnya bagi, pegawai negeri atau aparatur sipil negara di Lampung Utara,” kata Zudan.

Meski begitu, pria yang juga menjabat Direktur Jenderal Kependudukan dan Catatan Sipil itu mengharapkan upaya pengurus Korpri Lampung Utara tidak berhenti sampai di situ. “Tetaplah mencari terobosan dan menciptakan inovasi untuk kesejahteraan anggota. Sebab, masih banyak hal yang bisa diperjuangkan untuk memenuhinya,” ucap Zudan memompa semangat.

Untuk mencapainya, Zudan mencontohkan, pengurus Korpri Lampung Utara dapat memanfaatkan potensi yang ada di daerah mereka. Di kabupaten tersebut, saat ini terdapat pabrik gula PTPN VII Bunga Mayang. Korpri bisa bekerja sama dengan badan usaha milik negara itu untuk menyalurkan produknya melalui toko Korpri, yaitu Korprimart atau koperasi anggotanya.

Dia yakin dengan keseriusan dan tekad untuk majukan anggota Korpri di Lampung Utara, para pengurusnya pasti tahu inovasi apa yang harus mereka ciptakan dan terobosan apa yang harus mereka lakukan.

Apalagi Korpri Kabupaten Lampung Utara mendapat dukungan penuh dari bupatinya untuk menjadi organisasi yang maju dan sejahtera. Bahkan Zudan yakin Korpri Lampung Utara akan menjadi yang terdepan di tanah air dalam mewujudkan semboyan baru, profesional, netral dan sejahtera.

Share

Leave a Comment