Kota Gorontalo Sasaran Utama Curanmor


Hargo.co.id GORONTALO – Maraknya kasus pencurian di Kota Gorontalo membuat masyarakat Kota Gorontalo makin was-was.

Selama sepekan ini kejadian pencurian motor di Kota Gorontalo sudah dua kasus pencurian sepeda motor, pelaku curanmor beraksi saat pemilik motor sedang tertidur lelap di dalam kamar Selasa (10/1).

Menurut salah seorang warga Mohammad Rakib yang kehilangan motornya mengatakan, dirinnya masih berharap agar motor kesayanganya tersebut bisa ditemukan kembali.

“Saya berharap pihak kepolisian bisa cepat melakukan penangkapan kepada para pelaku curanmor yang sering beraksi di Kota Gorontalo,”ujarnya.

Ia berharap pula kejadian pencurian di Kota Gorontalo segerab berakhir dan semoga tidak ada lagi korban lagi seperti dirinnya.

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Ronny Yulianto melalui Kasubag Polres Gorontalo AKP Asna Dehi S.Pd mengatakan, jajaran reskrim sudah melakukan upaya semaksimal mungkin dalam melakukan pencarian terhadap para pelaku pencurian di Kota Gorontalo.

“Para pelaku curanmor sedang di lakukan pengejaran,” Ujar Kabag Humas. Ia memberikan peringatan keras kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati lagi ketika akan memarkirkan kendaraan.

“Sebelum diparkir, motor harus dikunci setir,” Imbuh AKP Asna. Tak hanya itu, masyarakat juga diminta harus lebih wasapada.(tr-49/hargo)

Share

Leave a Comment