Kotak Rilis Album Baru


Hargo.co.id – Band rock Kotak, resmi kembali dengan formasi lengkap, yakni Tantri, Cella, dan Chua. Momen tersebut ditandai dengan peluncuran album ketujuh berjudul Long Live Kotak.

Grup yang sudah berdiri 12 tahun itu mengungkapkan bahwa album ketujuh ini melalui proses sangat panjang hingga selesai dikerjakan.

“Ini album yang sangat lama pembuatannya, kita workshop di Bali. Pas selesai workshop saya melahirkan dilanjut cuti hamil dan panjang banget prosesnya,” kata Tantri saat peluncuran album di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (1/12).

Meski lama dari segi produksi, Long Live Kotak digadang sebagai album yang matang. Menurut Cella banyak eksplorasi yang ditonjolkan. Baik dari segi musik maupun lirik. Termasuk menyajikan suara dari dirinya dan Chua yang biasanya hanya menjadi tugas Tantri sebagai vokalis.

“Album paling the best dari kita. Kita eksplorasi dan keluarkan yang banyak orang belum tahu, sampai masing-masing bikin lagu dan nunjukin bakat lain,” jelasnya.

“Aroma hard rock dan glam rock sangat terasa di tiap lagu, temanya pun berbeda, ini yang menjadi kepuasan di album terbaru,” sambung Cella.

Album ketujuh Kotak berisikan sebelas lagu di antaranya Tanah Airku, Teka Teki, Haters, Mati Rasa, Merah Putih, Pesta dan lainnya.

Warner Music Indonesia yang menjadi label grup band tersebut yakin Tantri, Cella, dan Chua akan kembali mengulang kesuksesan seperti di album-album sebelumnya.

“Album terdahulunya selalu mencapai kesuksesan, ini tak lepas dari kerabat Kotak (fans) Kotak) yang selalu mendukung album-album Kotak terbaru,” ujar Managing Director Warner Music Indonesia, Toto Widjojo.

Album Long Live Kotak bisa didapatkan di seluruh gerai KFC di Indonesia. (ded/JPG/hargo)

 

Share

Leave a Comment