Lagi, NasDem Rangkul Anak Rantau


GORONTALO, Hargo.co.id – Setelah Rahmad Gobel jadi sasaran bidikan Partai Nasdem, anak rantau yang menjadi bidikan Parpol ini yakni Anis H. Ishak. Pria yang lama di Timor Leste ini, menjadi amunisi baru Partai Nasdem untuk menghadapi Pemilu legislatif 2019 mendatang.

Tak pelak lagi, Nasdem telah menebar ancaman bagi pesaing-pesaingnya. Aroma ancaman ini makin tercium seketika Nasdem menghadirkan para tokoh populer di dunia politik. Menariknya, rata-rata yang dirangkul adalah anak rantau.

“Memang Partai NasDem di Gorontalo baru merangkak menjadi dewasa. Namun saya yakin kedepan NasDem mampu memposisikan diri bisa sejajar Parpol terdahulu. Itu semua diperkuat NasDem punya kader-kader terbaik jadi andalan,” ucap Ketua DPW NasDem Gorontalo, Hamim Pou disela-sela pengukuhan fungsionaris DPD NasDem Boalemo, Selasa (25/10).

Kendati Hamim Pou tak menyebut kader andalan dimaksud salah satunya Rachmat Gobel, namun setidaknya tersirat sebuah penguatan beberapa kali Hamim Pou menyebut nama Rachmat Gobel di hadapan para kader se Boalemo.

Selain itu, terdapat pula sosok pengusaha yakni Anis H. Ishak. Pria kelahiran Bone Pesisir ini tak kalah populer di kalangan masyarakat Gorontalo. Nama Anis H. Ishak pernah menjabat Kepala Depo Pertamina Gorontalo hingga mengelilingi Depo Pertamina di nusantara diantaranya, Depo Pertamina Moutong, Palu hingga karir puncak dipercaya memegang jabatan strategis PT Pertamina sebagai bagian perusahaan pelat merah, BUMN tersebut.

Saat ini nama Anis Ishak yang juga pemilik Hotel Citra Ayu Tilamuta, Boalemo resmi didaulat Hamim Pou sebagai fungsionaris DPW NasDem Gorontalo mengisi kursi dewan pertimbangan dan penasehat. Ia pun siap menjalani karir politik dengan maksud ingin mempersembahkan pengabdian bagi rakyat Gorontalo dan daerah kelahiran Bone Bolango. Dengan demikian, munculnya dua tokoh pengusaha sukses ini bisa dibilang menjadi amunisi baru bagi Partai NasDem di Gorontalo. (nrt/hargo)

Share

Leave a Comment