Lama Hilang, Pria Ini Ditemukan Tinggal Tulang Belulang


Hargo.co.id TILAMUTA – Geger Warga Desa Lahumbo Kecamatan  Warga Desa Lahumbo Kecamatan Tilamuta mendadak digegerakan dengan penemuan tengkorak manusia yang diduga almarhum Daud Gu’u (60), warga setempat yang sudah lama dinyatakan hilang.

Kondisi tengkorak nyaris sudah tak bisa dikenali lagi, bahkan organnya berserakan ke mana-mana, di sepanjang semak belukar, Minggu (13/3).

Hasil identifikasi sementara, diduga kuat korban yang diperkirakan sudah lama meninggal itu jatuh dari pohon kelapa, terlihat dari kondisi temuan organnya yang mengenaskan.

Pantauan Gorontalo Post sekitar pukul 10.30 wita nampak ratusan warga berbondong – bondong menuju lokasi penemuan tengkorak, sekitar 200 meter memasuki perkebunan kelapa milik warga setempat, tepatnya dari arah jalan raya Dusun III Desa Lahumbo

Puluhan aparat kepolisian Polres Boalemo dibantu Polsek Tilamuta bahkan dibuat kewalahan mengamankan lokasi. Sebagian lainnya, sibuk mencari serpihan tulang belulang dari jenazah Daud Gu’u yang sudah terpisah dari badannya.

Dimana tulang kaki, tulang kepala, tulang tangan, dan tulang rusak tepat berserakan berada di bawah pohon kelapa.

Hasilnya, polisi menemukan pakain korban seperti celana dan kaos yang dikenakan, 1 buah parang, uang Rp 62.000 pecahan Rp. 50.000 satu lembar, Rp 5.000 satu lembar dan Rp 2.000 ribu satu lembar yang terisi di dalam dompet.

Share

Leave a Comment