Lama Menjanda, Perempuan Ini Nekad Ngamar dengan Buruh Bangunan


Hargo.co.id — Karena hidup menjanda yang sudah lama dijalaninya, membuat ibu rumah tangga (IRT) ini, sebut saja Melati (30) -nama disamarkan-, warga di Kecamatan Tuminting Kota Manado memilih melampiaskan hasrat seksualnya kepada pria idamannya, YS (42) yang berprofesi sebagai buruh bangunan.

Namun sialnya ketika keduanya kebelet ingin melakukan hubungan layak suami istri, disebuah penginapan di Kelurahan Bailang, mereka kepergok petugas. Peristiwa yang terjadi Kamis (27/10) sekira pukul 00.30 Wita itu, akhirnya berbuntut sampai di kantor polisi.

Hubungan asmara kedua pasangan ini memang sudah terjalin cukup lama. Nah, malam itu sang Janda yang sedang berada di tempat kosnya, tak lama kemudian datang pria idamannya yang mengajak untuk pergi ke sebuah penginapan.

Sial menimpa pasangan yang sedang di mabuk asmara ini. Pasalnya, malam itu di dalam kamar penginapan, mereka sedang asyik indehoy, tiba-tiba kepergok polisi yang sedang melakukan operasi pekat.

Alhasil, keduanya langsung digelandang ke kantor polisi. Anehnya, malam itu ternyata orang tua Melati juga sedang berada di kantor polisi, karena mereka ingin melapor kalau Melati telah hilang.

“Kami tadinya mencari di tempat kos, cuma anak kami tidak ada, sehingga kami memilih lapor ke polisi,” ujar ibu Melati sebagimana dilansir dari Posko Manado (Jawa Pos Group).

Penuturan orang tua Melati dihadapan polisi, mereka khawatir dengan keberadaan anaknya, karena saat di telepon, handphone tidak aktif. “Sangat memalukan, kami ternyata dapat informasi dari polisi, kalau keduanya tertangkap basah sedang melakukan hubungan badan,” katanya.

Kasubag Humas Polresta Manado, AKP Rolly Sahelangi ketika dikonfirmasi membenarkan laporan tersebut. ”Laporannya sudah kami terima dan kasusnya akan segera ditindaklanjuti,” tutupnya.(pos/sad/JPG/hg)

Share

Leave a Comment