Lebih Sering di Bangku Cadangan, Gelandang Ini Ancam Cabut dari Barcelona


Hargo.co.id – Gelandang Barcelona, Aleix Vidal, mengancam cabut setelah selalu terpinggirkan. Bahkan, beberapa klub diakui sudah memberikan tawaran terhadap sang pemain.

Pemain berusia 27 tahun ini memang tak pernah diberi kesempatan banyak oleh El Barca. Musim ini saja, dia baru sekali turun membela pasukan Luis Enrique.

Hal ini tampaknya bikin Vidal jengah. Dia kabarnya bakal segera angkat kaki dari Camp Nou pada Januari mendatang.

Beberapa klub siap untuk membawa Vidal keluar dari Barca. Napoli dan AC Milan berada di barisan terdepan untuk amankan tanda tangannya.

“Vidal harus menemukan solusi. Dia adalah pemain yang diinginkan banyak klub, tapi saya tidak yakin dia akan menjadi prioritas di Napoli. Milan? kami masih menunggu apa yang terjadi di sana,” kata agen sang pemain, Grazino Battistini dikutip Football Italia.

Sejak bergabung dengan Barca 2014 lalu, Vidal memang tak terlalu mengilap. Bahkan, dia hanya bermain  10 kali di ajang La Liga sejak bergabung dengan Barca.

Padahal, kala itu Barca harus mengeluarkan uang 15 juta euro atau setara dengan Rp218 miliar untuk bawa Vidal dari Sevilla. (ies/JPG/hg)

Share

Leave a Comment