Legia Warsawa Berhasil Menahan Imbang Real Madrid dengan Skor 3-3


Hargo.co.id– Juara bertahan Liga Champions, Real Madrid harus puas hanya membawa pulang satu angka dalam lawatannya ke markas Legia Warsawa, usai bermain imbang 3-3 pada matchday keempat Liga Champions, Kamis (3/11) dini hari WIB.

Drama bisa dibilang terjadi pada pertandingan tersebut. Dimana Madrid memimpin di awal-awal pertandingan, dan menyamakan kedudukan beberapa menit jelang akhir laga.

Gareth Bale membuka skor pada menit pertama dengan gol yang sangat indah. Berawal dari umpan Fabio Coentrao dari sisi kiri, Cristiano Ronaldo sedikit mengubah arah bola dengan sundulannya, dan diselesaikan dengan cantik oleh Bale melalui tendangan dari luar kotak penalti.

Gol yang dicetak Bale pada pertandingan ini menjadi rekor tersendiri. Ini menjadi gol tercepat Real Madrid di pentas Liga Champions, dengan catatan waktu hanya 57 detik setelah pertandingan dimulai.

Kedua tim harus menunggu cukup lama untuk menciptakan gol kedua pada pertandingan tersebut. Baru pada menit ke-35, Karim Benzema berhasil menggandakan keunggulan Madrid melalui tendangannya dari dalam kotak penalti, usai memanfaatkan umpan Bale.

Tim tuan rumah tak patah arang meski tertinggal dua gol. Jelang babak pertama usai, tepatnya di menit ke-40, Vadis Odjidja-Ofoe sukses memperkecil ketertinggalan Legia melalui gol yang dicetaknya dari luar kotak penalti. Legia masih tertinggal 1-2 hingga turun minum

Share

Leave a Comment