LG V20 Segera Hadir di Indonesia

LG V20 Segera Hadir di Indonesia

Berita Terkait


Hargo.co.id – Beberapa bulan sebelumnya, bocoran LG V20 sudah beredar. Kini smartphone besutan LG itu siap hadir ke Indonesia. Hal itu berdasar surat elektronik dari LG Indonesia mengonfirmasikan V20 masuk setelah memperoleh sertifikasi dari Direktorat Jenderal Pos dan Telekomunikasi.

Yang mencuri perhatian dalam smartphone ini adalah platform Android 7.0 Nougat dengan fitur pen-carian Google’s In Apps. LG V20 juga menjadi smartphone pertama yang memiliki kelengkapan Quad Digital-to-Analog Converter (DAC).

Salah satu raksasa asal Korea Selatan itu menggandeng B & O Play sebagai pemasok audio berkelas. Audio yang ditanamkan mampu menekan kebisingan hingga 50 persen dan memiliki resolusi tinggi.

Kamera utamanya bersensor 16 MP dengan rentang pengambilan gambar hingga 135 derajat. Kamera selfie-nya bersensor 8 MP dan sanggup meng-capture 120 derajat.

Sedangkan bentang layarnya 5,7 inci. Berdasarkan pernyataan LG Mobile Communication Indonesia, smartphone ini bakal hadir di akhir tahun.

“LG V20 bakal menjadi persembahan kami bagi masyarakat Indonesia di akhir tahun ini,” terang Head of LG Mobile Communications Indonesia Hee Gyun Jang.(lg/rif/JPG/hargo)

Share
Diterbitkan dalam LifeStyle Ditandai

Leave a Comment