Lionel Messi Diyakini Bakal Pensiun Bersama Klub Kecilnya, Newell Old Boys


Hargo.co.id– Bintang Barcelona, Lionel Messi, diyakini akan pensiun bersama klub kecilnya, Newell Old Boys. Bahkan, Wakil Presiden Newell, Cristian D’Amico mengklaim bahwa hal itu akan terjadi usai Piala Dunia 2018 mendatang.

Beberapa kali, Messi memang dikabarkan bakal kembali ke klub masa kecilnya itu. Newell memang menjadi tempat yang tepat Messi menggantung sepatunya.

“Saya yakin, seperti banyak dari rekan-rekan saya, bahwa kami dapat membuat sejarah sebagai klub jika kami mendapatkan pemain terbaik di dunia seperti Messi dalam seragam Newell,” kata D’Amico dikutip dariFourFourTwo.

Kembalinya Messi memang bakal berdampak besar bagi Newell. Bahkan, akan banyak sponsor yang datang kepada klub yang berbasis di Rosario itu bila Messi benar-benar kembali.

“Bayangkan sebuah permainan dengan Messi di Coloso (Markas Newell, Estadio Marcelo Bielsa) sera disorot oleh seluruh insan pers di seluruh dunia,” papar dia.

Imbuhnya, “Para sponsor yang akan datang. Mereka akan membuat perbedaan ekonomi, selain nilai sentimental, dan bisa membuat perbedaan besar untuk membersihkan utang.”

Messi memang mengenal sepak bola bersama Newell. Lalu tahun 2000 silam dia hijrah ke Spanyol dan bergabung dengan akademi Barcelona, La Masia hingga promosi ke tim utama pada 20014 silam. (ies/JPG/hg)

Share

Leave a Comment