Maksimalkan Kampanye, Hana-Toni Berbagi Tugas


GORONTALO, Hargo.co.id – Pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Gorontalo Hana Hasanah – Toni Junus, nampaknya punya strategi tersendiri dalam memaksimalkan pelaksanaan kampanye Pilgub Gorontalo. Keduanya saling berbagi tugas agar bisa mencapai seluruh wilayah yang ada di Zona 3(Kabupaten Boalemo-Pohuwato).

Ditemui Gorontalo Post, Senin (7/11) malam, calon Gubernur Gorontalo, Hana Hasanah mengungkapkan, untuk memaksimalkan pelaksanaan kampanye, ia dan Toni Junus saling berbagi tugas, dimana calon wakil gubernur Toni Junus, fokus melakukan kampanye dialogis di sejumlah titik yang telah direncanakan sebelumnya. Sementara dirinya bersama tim lainnya, fokus untuk melakukan blusukan.

“Pak Toni bersama tim partai fokusnya dialogis, sedangkan saya blusukan,” ujar Mantan Anggota DPD RI perwakil Gorontalo itu. Hana sendiri mengaku, dirinya lebih suka melakukan blusukan dibanding harus melakukan kampanye dialogis.

“Memang ada bagusnya juga untuk melakukan kampanye dialogis, tapi saya lebih suka menyapa langsung masyarakat dengan cara blusukan, karena itu lebih mendekatkan kita dengan masyarakat,” tambahnya. Tak hanya itu, Hana juga mengatakan, dari segi cost politik sendiri, kampanye dengan cara blusukan dinilai oleh Hana jauh lebih murah dan tidak membebankan masyarakat yang sibuk dengan aktivitasnya masing-masing.

“Kan Kasian juga kalau mereka harus meninggalkan pekerjaan mereka hanya untuk menghadiri kampanye, jadi mendingan kita calon yang langsung mendatangi mereka,”tambahnya. Lebih lanjut Hana mengatakan, selasa (8/11) hari ini, rencanya ia bersama timnya akan kembali melanjutkan kampanye di Kabupaten Pohuwato.

“Besok insya allah saya blusukan ke 17 titik di Kecamatan Lemito, Kabupaten Pohuwato,”ujarnya. Hana juga mengaku dirinya akan bertemu dengan sejumlah pemuka agama dan tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Pohuwato. (hargo)

Share

Leave a Comment