Mari Jo Ka Manado Siap Geber Tahun 2017

Mari Jo Ka Manado Siap Geber Tahun 2017 dok. Kementerian Pariwisata Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya bersama Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dan Walikota Manado Vicky Lumentut me-Launching Kalender Wisata Pesona Manado 2017 di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona Jakarta, kantor Kementerian Pariwisata (Kemenpar), Senin malam (21/11)

Berita Terkait


Hargo.co.id JAKARTA – Launching agenda kegiatan pariwisata Manado bertajuk Calender of Event Pesona Wisata Manado 2017 atau lebih tren dengan Mari Jo Ka Manado dilaksanakan di Gedung Sapta Pesona, Kementerian Pariwisata, Jalan Medan Merdeka Barat Jakarta Pusat, Senin malam (21/11). Peluncuran acara itu berlangsung meriah.

Dihadiri artis nasional berdarah Manado dan pelawak senior Manado Tessa Kaunang dan Kale Polosayang, Menteri Pariwisata Arief Yahya, Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres) Rusdy Kirana, Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE, Walikota Manado Vicky Lumentut, Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan dan sejumlah Duta Besar (Dubes) negara sahabat di Jakarta.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey berterima kasih kepada Kementerian Pariwisata yang mendukung penuh kegiatan promosi pariwisata di Sulut. “Terima kasih saya atas nama Gubernur kepada Pak Menteri Pariwisata yang memfasilitasi acara-acara launching pariwisata di Sulawesi Utara. Setelah Bitung dan baru-baru ini Minahasa, sekarang Kota Manado dengan pesona Manado 2017 yang dilaunching di kantor Pusat,” ujar Gubernur Olly.

Gubernur juga memberikan apresiasi luar biasa kepada Walikota Manado Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan yang terus bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Sulut khususnya mendukung agenda wisata Sulut untuk mendatangkan satu juta wisatawan pada tahun 2017.

“Ini semua bergerak demi pariwisata Sulut yang sangat intens mendukung kebijakan pemerintah terutama rencana kita mendatangkan satu juta wisatawan ke Sulut pada tahun 2017. Saya akan membantu Pemerintah Kota Manado dalam menyediakan fasilitas pariwisata seperti yang diisyaratkan Pak Menteri Pariwisata,” kata Gubernur Olly.

Walikota Manado sendiri mengatakan perhatian besar yang ditunjukan Kementerian Pariwisata untuk menunjang pariwisata Sulut khususnya Manado, mendorong semangat Pemkot Manado untuk menggelar event Pesona Manado tahun 2017 mendatang.

Share

Leave a Comment