Mario Teguh Curhat Soal Kiswinar Lagi


JAKARTA, Hargo.co.id – Mario Teguh kembali curhat soal permasalahannya dengan Ario Kiswinar Teguh.

Lewat postingan di akun Instagramnya, Mario menanggapi berita media online yang mengangkat sejumlah pernyataan Kiswinar mengenai dirinya di Twitter.

Mario mengaku sedih dengan sikap dan kata-kata yang dinilai tidak patut terlontar dari Kiswinar yang merupakan anak kandungnya.

Diakui Mario, sikap ini sudah ditunjukkan Kiswinar sejak sebelum 2010. Namun baru terungkap jelas setelah diberitakan media.

“Sangat mengejutkan sekali bahwa kamu menggunakan kata Najong (Najis) karena ada MT di timeline-mu. Ini orang yang kamu aku sebagai ayah, bagaimana mungkin kamu mampu menyebut saya najis? Kemudian kamu juga menggunakan kata WTF (what the fu*k) karena ada MT di timeline-mu, yang kamu tujukan sebagai penghinaan langsung kepada saya. Kemudian kamu menggunakan hastag #saynotosuper (say no to super) pada tweet-mu,” tulis Mario.

Terkait hal ini, Mario pun dibuat tak habis pikir. Pasalnya, Kiswinar merupakan anak yang dirindukan dan dinazarkannya.

Tidak hanya itu, Mario juga menanggapi pernyataan pengacara Kiswinar, Ivonne Tjendra yang mengatakan bahwa jika hasil tes DNA positif tidak akan menuntut agar hubungannya dipulihkan, dirinya ikhlas.

“Dengan pernyataan ini, saya menerima dengan ikhlas bahwa kamu tidak ingin terhubungkan dengan saya, dan saya berharap masyarakat tidak salah mengerti jika kita tidak ada hubungan lagi,” tandasnya.

(zul/pojoksatu/hargo)

Share

Leave a Comment