Maxi: Suatu Saat Kita Semua Bisa Melihat Messi Kembali Bermain untuk Newell’s


Hargo.co.id- Bomber Barcelona dan tim nasional Argentina, Lionel Messi diharap bisa kembali ke klub masa kecilnya, Newell’s Old Boys.

Hal tersebut diutarakan mantan rekan Messi di timnas Argentina, Maxi Rodriguez. Akan tetapi, Maxi menyebut kembalinya Messi ke klub Argentina itu tak mungkin dalam waktu dekat.

“Saya sangat berharap suatu saat kita semua bisa melihat Messi bermain untuk Newell’s,” kata Maxi seperti diberitakan Soccerway.

“Saya kira jika hal itu akan terjadi, maka waktunya adalah setelah Piala Dunia 2018 di Rusia. Saya kira tidak mungkin hal itu terjadi sebelum Piala Dunia berlangsung,” sambung pemain yang saat ini memperkuat Newell’s itu.

Apa yang diungkapkan Maxi bukanlah tanpa alasan. Beberapa waktu lalu Messi memang sempat mengatakan, bahwa dirinya tidak menutup kemungkinan untuk kembali ke klub masa kecilnya tersebut.

“Ketika kami mendengar soal komentar Messi yang mengatakan bahwa dia bisa saja kembali ke Newell’s suatu hari nanti, klub ini telah berevolusi,” tandasnya.

Messi sendiri saat ini masih memiliki kontrak bersama Barcelona hingga Juni 2018 mendatang. Andai hal itu benar terwujud, Messi akan bermain untuk Newell’s pada usia 31 tahun. (zul/JPG)

Share

Leave a Comment