Mengejutkan, Terungkap Mourinho Akui Tak Nyaman Tinggal di Manchester


Hargo.co.id – Sebuah fakta mengejutkan terungkap. Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengakui tak nyaman tinggal di kota Manchester. Mourinho memang sedang dalam kondisi cukup tertekan saat ini mengetahui Man United belum juga memperlihatkan performa yang stabil.

Bisa jadi sang manajer tak bisa maksimal melatih karena secara lifestyle dia merasa terperangkap dan tak bisa melakukan hal yang diinginkan. Rumah Mourinho berada di London dan saat ini dia hanya tinggal di Lowry Hotel kota Manchester.

“Bagi saya memang ini jadi sedikit bencana karena saya ingin bisa berjalan-jalan sedikit dan faktanya tak bisa terealisasi,” jelasnya pada konferensi pers.

“Saya ingin menyeberangi jembatan dan pergi ke restoran. Tapi, itu tak bisa dan membuat kondisi menjadi buruk. Membeli rumah? Saya tak tahu. Kenyataannya saya memiliki anak perempuan yang akan berusia 20 tahun pekan depan dan seorang anak pria yang bakal berusia 17 tahun dua bulan lagi,” tambah dia.

Alasan Mourinho tak mau pindah rumah ke Manchester adalah kedua anaknya yang sangat nyaman berada di London saat ini. “Mereka sangat stabil. Kuliah dan bermain sepak bola di London. Semua teman-teman mereka di sana,” ujarnya.

“Mereka dalam usia dimana sudah mulai dewasa dan memandang ayahnya berbeda. Kami semua sedang mencoba beradaptasi terkait situasi yang ada di dalam keluarga,” pungkas Mourinho. (rap/JPG/hg)

Share

Leave a Comment