Menpar Arief Yahya: Terima Kasih Vote Anda Buat Halal Tourism 2016


Hargo.co.id JAKARTA – Menpar Arief Yahya mengapresiasi kepada seluruh masyarakat dan simpatisan yang sudah mendharmakan suaranya di voteindonesia.com, dari periode 24 Oktober hingga 24 November 2016.

Semoga 12 nominator yang lolos ke putaran final 7-24 November 2016 itu sukses merebut juara, di World Halal Tourism Award 2016. Dan tiga wilayah yang diendors Kemenpar, Aceh, Sumbar dan Lombok, semakin dikenal dunia sebagai destinasi ramah bagi muslem travellers.

“Terima kasih atas semua partisipasinya! Luar biasa, para relawan yang tidak kenal putus asa, terus berjuang buat kejayaan Indonesia! Periode 7-25 November 2016 mendapatkan klik 71.831 suara, satu email satu suara,” kata Menpar Arief Yahya.

Mantan Dirut PT Telkom itu menyebut, perjuangan belum selesai. Masih harus dikawal hingga penghitungan oleh juri #WHTA2016, sampai diumumkan. Jangan sampai masuk angin.

Jangan sampai diperlakukan tidak fair, dicurangi, karena jika itu dilakukan akan merusak citra “halal” dan ke depan semakin kehilangan trust. “Kawal terus sampai dipastikan semua suara aman,” ujar Menpar Arief Yahya.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh endorser yang mengajak followers nya untuk vote #MenangkanIndonesia. Para artis, BUMN, Kementerian dan Lembaga lain, dan semua pihak yang telah berjuang untuk memenangkan Merah Putih di level global.

“Kita juga mengikuti kompetisi ini dengan spirit halal, jadi kami berharap penghitungan akhirnya pun menggunakan prinsip halal. Jangan keluar dari kaidah halal,” pesan Arief Yahya.

Data dari VisitorsDetective.com, unique visitor WHTA itwabudhabi.com per hari rata 805 unique visitor. Dan unique visitor dari Indonesia mencapai 556, hampir 70% dari semua yang masuk.

Jika dikumpulkan dari semua lain, mereka hanya 247 atau 30 persen saja. Karena itu dia yakin, Indonesia akan mendominasi perolehan 12 kategori itu.

Share

Leave a Comment