Mobil Operasional Camat Popayatio so Afker


Hargo.co.id MARISA – Mobil operasional pemerintah kecamatan, saat ini kondisinya sangat memprihatinkan. Apalagi bagi pemerintah kecamatan yang ada di wilayah pelosok atau berada jauh dari pusat ibu kota.

Jufrin Abas salah seorang tokoh pemuda yang ada di Kecamatan Popayato menjelaskan, kendararan dinas yang ada di wilayah Kecamatan Popayato kini kondisinya sangat parah alias banyak yang sudah afker. Bahkan, kendaraan dinas tersebut sudah tidak dimanfaatkan lagi, karena telah rusak parah.

“Kendaraan dinas diperuntukkan untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. Jika kendaraan dinas tersebut rusak? Bagaimana dengan pelayanan kepada masyarakat? Tentu hal ini akan menghambat kinerja dari para camat maupun aparatur lainnya,”jelasnya.

Oleh karena itu, diharapkan agar kiranya hal ini bisa menjadi perhatian dari pemerintah daerah maupun dari para wakil rakyat.

Sebab sangat disayangkan ketika masyarakat membutuhkan pelayanan maksimal. Namun, pemerintah kecamatan terlambat melakukan penanganan maupun pelayanan.

“Kami berharap agar aspirasi ini bisa ditindaklanjuti serta diperjuangkan oleh wakil rakyat maupun pemerintah daerah, sehingga operasional camat ini bisa diberikan yang lebih layak demi terwujudnya pelayanan yang maksimal,” terangnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Pohuwato Nasir Giasi menyatakan, pihaknya pada saat reses beberapa waktu lalu memang sudah melihat langsung kondisi dari beberapa kendaraan dinas yang ada di kecamatan termasuk kendaraan dinas camat itu sendiri.

“Pada dasarnya hal ini akan menjadi perhatian kami. Bahkan kedepan Insya Allah kendaraan yang ada sama kami, bakal kami berikan guna memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya. (kif/hargo)

Share

Leave a Comment