Motor Dirampas Orang di Tengah Jalan


Hargo.co.id GORONTALO – Feri Mahmud warga Kelurahan Ipilo, Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo benar-benar kesal.

Ketika sepeda motornya itu dibawa oleh putranya, seseorang yang belakangan diketahui adalah kolektor salah satu perusahaan pembiayaan itu merampas sepeda motor tersebut. Tak terima dengan kejadian itu, Feri membawa kasus ini ke Polres Gorontalo Kota, Rabu, (17/11).

Informasi yang dirangkum Gorontalo Post, kejadian bermula saat sepeda motor Feri dipakai oleh anaknya Danial Mahmud ke sekolah pada tanggal 14 November lalu. Waktu berangkat ke sekolah kondisinya aman-aman saja.

Namun setelah Danil balik, seorang pria mecegatnya ketika melintasi kawasan Jalan di Kelurahan Dulalowo, Kecamatan Kota Tengah, Kota Gorontalo. Belakangan diketahui teryata seorang pria yang mencegat Danial itu adalah Kolektor salah satu perusahaan kredit.

Pihak perusahaan tersebut kemudian langsung mengambil kunci sepeda motor tanpa melakukan negosiasi dengan Danial.

Alasannya yang disampaikan, bahwa sepeda motor tersebut ditarik karena sudah menunggak cicilan selama 4 bulan. Melihat sepeda motor ayahnya di rampas di tengah jalan, Danial pun langsung panik. Ia pulang dengan berjalan kaki pada siang bolong.

Sementara itu sang Ayah Feri yang mendapat laporan dari anaknya itu naik benar-benar marah. Feri kemudian langsung menghubungi pihak kredit.

Namun tidak mendapat respon yang baik. Tak terima dengan perlakuan ini, Feri kemudian melaporkannya ke Mapolres Gorontalo Kota. Kapolres Gorontalo Kota AKBP Ronny Yulianto melalui Kasat Reskrim AKP Tumpal Alexander mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan korban.

Selanjutnya kasus tersebut akan dilakukan penyelidikan.

“Kita akan memanggil pihak-pihak terkait dulu untuk menyelsaikan perkara ini,” tandasnya. (tr-49/hargo).

Share

Leave a Comment