Ngebut, Saling Senggol, 2 Siswa Tewas Terpental


Hargo.co.id GORONTALO – Kecelakaan hebat terjadi di ruas Jl. Nani Wartabone, Desa Bulodawa, Kecamatan Suwawa, Bone Bolango, Sabtu (26/11) malam. Peristiwa naas itu mengakibatkan dua pengendara motor tewas.

Informasi yang diperoleh Gorontalo Post, dua kenderaan motor itu masing-masing Yamaha Mio DM 3091 EJ dikendarai Ismail Balu(18) berboncengan dengan rekanya Indra Supono(22) warga Desa Boludawa, Kecamatan Suwawa.

Serta sepeda motor Suzuki tanpa plat nomor dikendarai Yusdin Hamdata(16) warga desa Boludawa, Kecamatan Suwawa bersama temanya Sukrin Anggowa(21) warga Desa Tilangohula, Kecamatan Suwawa Timur. Dua sepeda motor ini melaju dari arah yang sama, yakni dari Kabila menuju arah Suwawa Timur.

Tepat di dekat simpang empat ruang terbuka hijau (RTH) Suwawa, tiba-tiba kedua kendaraan ini saling bersenggolan. Kontan saja, kondisi jalan yang licin karena sedang hujan lebat, membuat dua pengendara motor ini hilang keseimbangan.

Kecelakaan tak bisa dihindari. Masing-masing terpental ke aspal. Akibat Kecelakaan ini Yusdin Hamdata dan Sukrin Anggowa yang mengendarai Motor Suzuki mengalami luka cukup serius.

Yusdin yang menderita luka dibagian kepala dikabarkan meninggal di tempat kejadian perkara (TKP), sementata Sukrin menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit.

Selain itu, pengendara motor Yamaha Mio Ismail Balu,Indra Supono saat ini sedang menjalani perawatan medis, keduanya dilaporkan dalam keadaan kritis karena mengalamo patah tulang disekujur tubuh.

Sementara itu, informasi lain yang diperoleh Gorontalo Post menyebutkan, saat kejadian, saat kedua sepeda motor melaju dari arah yang sama, Ismail Balu yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio hendak belok arah kanan, sedangkan Yusdin Hamadata yang baru saja melambung sebuah bentor.

Yusdin lantas bersenggolan dengan sepeda motor yang dikendarai Ismail Balu didepanya. Kepolisian Satlantas Polres Bone Bolango sendiri terus mendalami kecelakaan yang menewaskan dua warga itu.

“Sangat minim saksi, kami juga kesulitan olah TKP karena saat itu hujan. Kami baru bisa memberikan data dugaan sementara,”ujar Kasat Lantas AKP Ismen Yusuf, SE. (tr-53/hargo)

Share

Leave a Comment