NKRI Rambah Pelosok Wonosari

NKRI Rambah Pelosok Wonosari Rusli Habibie dan Idris rahim ketika menyapa warga di pelosok Wonosari dalam rangkaian kampanye dialogis di Zona 3. (Foto Tim Pemenangan NKRI)

Berita Terkait


GORONTALO, Hargo.co.id – Menyapa masyarakat di pelosok, adalah sikap yang sering ditunjukan oleh pasangan Rusli Habibie-Idris Rahim pada periode pertamanya. Sikap itu nampaknya belum luntur. Pasalnya, pada kampanye di Zona 3, pasangan Nyata Karya Rusli-Idris (NKRI) rambah pelosok Wonosari.

Wajar jika masyarakat setempat mengakui jika hanya pasangan NKRI yang bisa bertemu mereka yang dipelosok. Kecintaannya kepada warga Wonosari, Boalemo tidak menghalangi pasangan NKRI untuk menempuh medan yang terjal dan berat.

Bahkan, selepas dari Pasar No’oti di Desa Saritani, Rusli Habibie langsung menggeser supirnya dari kursi pengemudi. Mengemudikan sendiri mobil jeep kesayangannya, menempuh medan berbukit dan belum teraspal. Menariknya, pada setiap tempat terlihat warga berkumpul, Rusli Habibie dan Idris Rahim langsung turun menemui warga sambil berbincang tentang kehidupan warga Wonosari.

“Saya ingin sekali terus bertemu mereka, medan terjal pun saya lalui. Alhamdulillah warga di Wonosari masih mencintai dan mendukung kami, karena program-program yang telah mereka rasakan manfaatnya. Memang masih ada yang harus kami lanjutkan, yaitu perbaikan jalan hingga ke pelosok. Dan pada 2017 nanti ketika kami terpilih lagi, akan kami mulai selesaikan,” kata Rusli Habibie.

Datangnya pasangan NKRI pun mendapat apresiasi tinggi dari warga di sepanjang Desa Nooti, Desa Langi, Desa SP 2, Desa Pangea, Desa TSM Pangea, Desa Bongo 2 dan Desa Bongo 1. Sebab baru hanya pasangan NKRI yang menemui mereka, mendengar suara para warga yang terdiri dari orang Gorontalo dan para transmigran. Mereka pun langsung berlarian ke luar rumah untuk menemui pasangan NKRI.

Share

Leave a Comment