Opa Biadap, Udah Ketahuan Cabuli Bocah 5 Tahun, Malah..!!


Hargo.co.id GORONTALO -Di umur yang semakin tua bukan malah mencari pahal, Kakek (AM) 55 tahun di duga menggerayanginya  bocah berusia 5 tahun sebut saja Mawar.

Informasi yang dirangkum Gorontalo Post, kasus dugaan pencabulan di Kota Gorontalo, terjadi di Kelurahan Padebuolo, Kecamatan Kota Timur, Kamis, (10/11).

Saat itu Mawar sedang bermain bersama MM. Orang tua Mawar waktu itu meninggalkan Mawar kepada MM, karena akan pergi meninjau pekerjaan bangunan.

Tidak lama kemudian, orang tua Mawar kembali. Namun orang tua terkejut melihat aksi Mawar yang menahan sakit di area kemaluan. Setelah ditanyakan oleh orang tua, Mawar mengaku MM telah menggerayanginya.

Hal itu tak langsung membuat orang tua Mawar panas. Kejdaian pun berlalu begitu saja.

Selanjutnya, orang tua Mawar pergi ke pasar. Sebelum pergi, ia menghubungi adiknya untuk menjaga Mawar yang ditinggal sendirian di dalam rumah.

Sang adik yang rumahnya tak begitu jauh dari rumah Mawar pun segera bergegas. Namun ia terkejut melihat rumah Mawar sudah dalam keadaan terbuka.

Setelah masuk ke dalam rumah, bukan main terkejutnya adik orang tua Mawar, ternyata Kakek itu malah beraksi.

Kali ini pun kesabaran habis. kakek itu akhirnya dilaporkan ke petugas Polres Gorontalo Kota.

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Ronny Yulianto melalui Kasat Reskrim AKP Tumpal Alexander mengatakan, pihaknya sudah memeriksa korban dan saksi. Selanjutnya, akan melakukan visum terhadap korban.

“Nanti setelahnya terlapor akan kita panggil. Jika terbukti akan kita berikan sanksi tegas,” pungkasnya.(Tr-49/Hg)

Share

Leave a Comment