Pak Rusli, Nih AMPG Siap Tinggalkan NKRI

Pak Rusli, Nih AMPG Siap Tinggalkan NKRI Rusli Habibie dan petinggi partai Golkar ketika mendeklarasikan tetap mengusung Idris Rahim sebagai Wakil Gubernur untuk NKRI jilid II. (foto Natha/Gorontalo Post)

Berita Terkait


GORONTALO, Hargo.co.id – Saat pasangan Rusli Habibie-Idris Rahim (NKRI) tengah gencar-gencarnya melakukan kampanye, muncul mosi tak percaya dari kader Partai Golkar.

Yakni, Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Gorontalo Utara (Gorut) ancam akan tinggalkan pasangan Nyata Karya Rusli-Idris (NKRI) jika salah mengambil keputusan.

Ini diungkapkan Ketua AMPG Gorut, Hamzah Sidik dalam menanggapi isu-isu pencabutan gugatan LSM terkait ijazah Adhan Dambea.

Menurut Hamzah Sidik, saat ini ada upaya salah satu kelompok agar Rusli Habibie membujuk LSM agar menarik laporannya di PTUN Manado.

“Kami sudah mendengar isu itu. Sikap kami yakni, ketika pak Rusli Habibie mengambil langkah sesuai keinginan salah satu kelompok itu, maka kami dari AMPG Gorut menarik dukungan terhadap NKRI. Kami tak akan lagi bersama di Pilgub 2017,” tegas Hamzah Sidik yang mana saat itu didampingi sejumlah tokoh Beringin Muda.

Lanjut katanya, rayuan tersebut ada baiknya tak didengar oleh Rusli Habibie. Ini bukan masalah siapa yang digugat dan siapa yang menggugat.

“Masalahnya saat ini NKRI dan timnya sibuk untuk berkampanye. Rayuan agar pak Rusli Habibie membujuk LSM itu, hanya buang-buang waktu saja. Apalagi tak ada kaitannya dengan NKRI,” kata Hamzah Sidik.(tr-45/jdm/csr/hargo)

Share

Leave a Comment