Panpel Sayembara Desain Homestay Gelar Kuis di Sosmed


Hargo.co.id JAKARTA – Inilah cara cerdas Panitia Pelaksana Sayembara Desain Homestay Nusantara 2016, Propan Raya. Lomba desain yang merupakan kerja bareng Kementerian Pariwisata yang dipimpin Dr Ir Arief Yahya MSc dan Badan Ekonomi Kreatif ini mengadakan kuis berhadiah di Dunia Maya alias Sosial Media jelang pengumuman pemenang, 25 Oktober mendatang.

Direktur Propan Raya Yuwono Imanto mengatakan, dalam rangka menyambut pengumuman yang menegangkan dan dinanti oleh insan Pariwisata Indonesia, Propan, Kemenpar dan Barekraf menggelar sayembara via digital.

”Kuis ini lain dari biasanya, selama kuis berjalan, pertanyaan akan berubah dan jawaban akan berbeda juga. Jadi jangan bosan-bosan kunjungi sosial media Propan Raya yang terus update terkait dengan Sayembara Desain Homestay Nusantara 2016,” ujar Yuwono.

Yuwono mengatakan, cara ikutannya gampang banget. Yang pertama adalah, pastikan masyarakat sudah follow instagram @propanraya, yang kedua, like dan mention postingan tersebut ke minimal lima teman Anda selanjutnya berikan jawaban Anda langsung di comment dengan mengetikan satu angka saja yang tertera pada gambar kolase desain yang terlampir.

”Dan jangan lupa gunakan hastage, #ArsitekturNusantara, #HomestayNusantara, #PesonaIndonesia, #PropanRaya, #BEKRAF, #IndTravel pada jawaban Anda. Periode kuisnya sejak 15-24 Oktober dan pengumuman pemenangnya bersamaan dengan pemenang sayembara di 25 Oktober,” ujarnya.

Tentu ini sama dengan misi Kemenpar yang mengedepankan Pariwisata Indonesia dengan Go Digital salah satunya menggunakan sosial media. ”Maka dari itu kami berinteraksi dengan masyarakat melalui berbagai Sosmed,” ujar dia.

Share

Leave a Comment