Parkir di Bahu Jalan, Kaca Mobil Dihantam Batu

Parkir di Bahu Jalan, Kaca Mobil Dihantam Batu Petugas reskrim Polres Bonbol menunjukan mobil milik Adrian yang diduga dirusak oleh S, warga Desa Bubeya, Kecamatan Suwawa, Senin, (21/11). (foto : Jalal/GP)

Berita Terkait


Hargo.co.id BONBOL – Entah apa penyebabnya, tiba-tiba saja mobil Adrian Anjar, warga Kelurahan Liluwo, Kecamatan Kota Tengah, Kota Gorontalo dirusak oleh seorang pemuda.

Kaca depan mobil dan kaca spion dipecahkan oleh pemuda itu ketika diparkir di bahu jalan kawasan Desa Bubeya, Kecamatan Suwawa, Kabupaten Bone Bolango (Bonbol), Senin, (21/11). Belakangan, pemuda yang diduga merusak kaca mobil Adrian itu adalah warga setempat inisial S.

Informasi yang dirangkum Gorontalo Post, kejadian bermula ketika Adrian pergi ke Desa Bubeya untuk urusan tertentu. Pria yang berprofesi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) itu kemudian memakirknya di bahu jalan.

Setelah menyelesaikan urusannya di desa itu, ia segera balik ke mobil. Setelah menuju mobil, betapa terkejutnya ia melihat kondisi mobil yang kacanya sudah dalam keadaan retak, sementara kaca spionnya sudah pecah.

Tidak saja bagian kaca, bodi mobil juga ikut dirusak. Di TKP, Adrian mengetahui pria yang merusak mobilnya itu adalah S. Merasa telah dirugikan oleh S, Adrian pun melaporkan kejadian ini ke Polres Bone Bolango (Bonbol).

Kasat Reskrim Polres Bonbol Iptu Syang Kalibato mengatakan, saat ini kasusnya masih akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Pihaknya sudah mengamankan barang bukti (Babuk) berupa mobil yang dirusak itu.

Selanjutnya, petugas akan mencari saksi-saksi yang mengetahui kejadian tersebut untuk kelengkapan alat bukti disamping laporan korban. Jika memang S terbukti adalah pelakunya akan sanksi hukum akan berlaku.

“Tapi kepastian itu masih akan kita selidiki, termasuk modus dari kasus pengrusakan ini,” jelasnya.(tr-48/hargo)

Share

Leave a Comment