Pasca Pengundian Nomor Urut, Paslon Ini Akui Sesuai Nomor Dambaan

Pasca Pengundian Nomor Urut, Paslon Ini Akui Sesuai Nomor Dambaan Tiga pasangan calon (paslon) Pilgub Gorontalo resmi memiliki nomor urut, Selasa (25/10). Masing-masing Hana Hasana Fadel-Toni S. Junus nomor urut 1, Rusli Habibie-Idris Rahim nomor urut 2 dan Zainuddin Hasan-Adhan Dambea nomor urut 3. (Foto jalal Khan/Gorontalo Post)

Berita Terkait


GORONTALO, Hargo.co.id – Ada yang menarik dari pencabutan nomor urut peserta Pilgub 2017 yang diselenggarakan KPU Provinsi Gorontalo pada Selasa (25/10) kemarin. Yakni, masing-masing pasangan mengaku mendapat nomor urut sesuai dambaannya sejak berniat ikut Pilgub 2017.

Perlu disampaikan bahwa hasil pengundian nomor urut, pasnagan Hana Hasana-Toni Junus (HATI) mendapat nomor urut 1, Rusli Habibie-Idris Rahim (NKRI) nomor urut 2 dan Zainuddin Hasan-Adhan Dambea (ZIHAD) nomor urut 3.

Usai pengundian nomor urut dilakukan, Gorontalo Post mencoba meminta tanggapan soal hasil yang diperoleh. Calon gubenur dari pasangan HATI, Hana Hasanah sudah diduga sebelumnya.

Bahkan Hana Hasanah mengaku jika suaminya (Fadel Muhammad-red) sempat menelpon dan mengatakan bakal mendapat nomor urut 1.

Menurut Hana Hasanah, ini merupakan anugerah tersendiri bagi pasangan HATI. Karena angka satu sendiri memiliki makna keberhasilan. Di mana setiap manusia pada dasarnya setiap orang tua menginginkan anaknya menjadi yang pertama dan utama di setiap bidang.

“Alhamdulilah, telah mengarahkan tangan saya untuk bisa mengambil bola yang sebelumnya kita tidak tahu kalau berisi angka berapa. Ternyata berisi angka satu, ini memang sudah takdir tuhan saya kira. Pada dasarnya tentu kita semua menginginkan yang pertama dan terbaik bagi Gorontalo. Insya Allah, pasangan HATI bisa menjadikan Gorontalo sebagai daerah nomor satu di Indonesia,” tambahnya.

Share

Leave a Comment