Pelaku Penikaman Ngaku Membunuh Karena Tersinggung


Hargo.co.id MARISA – Penyidikan kasus dugaan pembunuhan di Kecamatan Paguat Senin 7 November lalu sekitar Pukul 04.30 Wita terus dilakukan marathon Satuan Reskrim Polres Pohuwato.

Dari hasil pemeriksaan terhadap tersangka penikaman pria insial A alias Ato mengaku bahwa dirinya menghabisi nyawa korban Yeyen Kasiali (22) warga Desa Hutamoputi, Kecamatan Dengilo dengan sebilah pisau karena dipicu ketersinggungan.

Dihadapan penyidik Ato menjelaskan, pembunuhan itu dilakukan ketika korban Yeyen Kasiali (22) warga Desa Hutamoputi, Kecamatan Dengilo menatap dengan wajah yang kurang berkawan kepada Ato.

Merasa tersinggung atas hal tersebut, Ato kemudian kembali ke rumahnya dan mengambil sebilah pisau. Pada Pukul 02.00 Wita, dirinya kembali ke tempat hiburan. Pada saat itulah Ato pun berhadap-hadapan dengan Yeyen Kasiali. Bahkan keduanya sempat beradu jotos.

Ato pun yang sudah membawa sebilah pisau sebelumnya, menghunuskan pisau tersebut kepada korban Yeyen Kasiali.

Kapolres Pohuwato, AKBP Agus Sutrisno,SIK melalui Kasat Reskrim AKP Deni Muhtamar menyatakan, saat ini tersangka sudah ditahan atas dugaan pembunuhan berencana.

Oleh karena itu, tersangka dijerat dengan Pasal 340 KUHP subsider Pasal 338 KUHP lebih subside Pasal 351 ayat 2 dan ayat 3 dengan ancaman hukuman seumur hidup.

“Perkara ini masih terus kami proses. Kami pun masih melengkapi berbagai berkas, termasuk pemeriksaan saksi-saksi. Insya Allah secepatnya perkara ini akan kami limpahkan kepada pihak Kejari Pohuwato ketika semuanya sudah rampung,” pungkasnya. (kif/hargo)

Share

Leave a Comment