Pembobol Mobil Terekam CCTV RSAS

Pembobol Mobil Terekam CCTV RSAS PEMBOBOLAN - Aksi pria mengenakan kaos kuning celana jeans warna hitam yang diduga pelaku pembobolan mobil Gladys Pasumah, pada Rabu, (30/11), terekam CCTV RSAS Kota Gorontalo.

Berita Terkait


Hargo.co.id GORONTALO – Penyidik Reskrim Polres Gorontalo Kota mulai mendalami kasus pembobolan mobil milik Gladys Pasumah (32), warga Kelurahan Huangobotu, Kecamatan Dungingi, Kota Gorontalo di halaman parkir RSAS Kota Gorontalo pada Rabu, (30/11).

Petugas masih mengumpulkan sejumlah barang bukti sekaligus mencari petunjuk untuk mengungkap identitas dari pelaku pencurian.

Kasat Reskrim Polres Gorontalo Kota, AKP Tumpal Alexander mengungkapkan, sebelum ini pihaknya sudah memeriksa keterangan korban.

Selanjutnya, petugas akan mencari para saksi yang mengetahui kejadian itu. Termasuk akan menyelidiki pula dari rekaman CCTV yang ada di RSAS.

“Menurut laporan korban yang hilang tidak hanya laptop. Tapi barang-barang berharga lainnya. Total kerugian sesuai laporan sekira Rp 50 juta,” ujar Kasat Reskrim.

Sementara itu, terpisah berdasarkan penelusuran Gorontalo Post, pelaku pencurian itu diduga terekam kamera pengawas (CCTV) rumah sakit.

Bahkan, pelaku yang diduga pria paruh baya dan mengendarai kenderaan bentor itu, tak hanya terekam di satu kamera saja, melainkan terekam di sejumlah kamera pengawas rumah sakit.

Dalam tayangan kamera pengawas, pria yang menggunakan kaus berwana kuning itu, sebelum melakukan aksinya, terlihat berputar-putar disekitar rumah sakit.

Tak lama kemudian, pria inipun terlihat menghampiri mobil Gladys yang terparkir di depan rumah sakit. Hanya berselang beberapa menit kemudian, pria yang belum diketahui identitasnya itu terlilhat mengambil sesuatu yang diduga laptop milik Gladys dari dalam mobil dan kemudian meninggalkan halaman parkir RSAS Kota Gorontalo.

Sebelumnya, Kasus pencurian kembali terjadi di halaman RSAS Kota Gorontalo. Mobil DM 1161 AZ milik Gladys Pasumah (32) warga Kelurahan Huangobotu, Kecamatan Dungingi, Kota Gorontalo dibobol maling.

Pelaku berhasil membawa kabur sebuah laptop yang disimpan Galdys di dalam mobil. Kejadian itu terjadi, saat Gladys pergi bersama suaminya Gema Putar (32) untuk mengantarkan sang adik yang lagi demam ke RSAS Kota Gorontalo, Rabu, (30/11) sekira pukul 09.00 Wita.(tr-45/hargo)

Share

Leave a Comment