Pencuri Motor Masih Berkeliaran


Hargo.co.id GORONTALO – Kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang terjadi di Kota Gorontalo tak pernah ada habisnya.

Dari hari ke hari, warga yang menjadi sasaran korban terus bertambah. Ini menandakan para pelaku pencurian kendaraan bermotor ini masih berkeliaran bebas di Kota Gorontalo.

Sebelum ini, kasus Curanmor menimpa Pram Harjara, warga Dembe I, Kecamatan Kota Barat, Kota Gorontalo.

Sepeda motornya jenis Suzuki Satria FU DM 4083 AO digasak maling saat di parkir di depan kos-kosan di Kelurahan Limba U II, Kecamatan Kota Selatan, baru-baru ini.

Informasi yang dirangkum Gorontalo Post, kejadian bermula saat Pram Harjara pergi nonkrong bersama teman-temannya di Kos-kosan di Limba U II, Kecamatan Kota Selatan. Ia kemudian memarkir sepeda motornya itu di depan kos.

Pram kemudian berdiskusi dengan teman-temanya itu di dalam kamar kos.

Sekira pukul 03.00 Wita, karena sudah mengantuk, Pram menyuruh Agus Jamalu, salah satu temanya untuk membeli rokok dan kopi. Pram pun menyuruh Agus untuk membawa sepeda motornya.

Setelah habis membeli dari warung Agus pun segera kembali dan memarkir sepeda motor itu di depan kos.

Sialnya Agus lupa mengunci setirnya. Sekira pukul 04.00 Wita, Pram pun meminta pamitan kepada rekan-rekannya untuk pulang. Ketika hendak pulang, bukan main terkejutnya ia setelah melihat sepeda motor kesayangannya itu sudah tidak berada lagi di tempatnya.

Dari kejadian itu, Pram kemudian berusaha mencarinya sendiri dengan menghubungi rekan-rekannya yang lain. Sayang meski telah seharian mencari, ia tak kunjung memperoleh informasi keberadaan sepeda motornya itu.

Tak tahu lagi harus mencari dimana, Pram pun akhirnya meminta bantuan kepolisian dengan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kota Selatan.

Kapolres Gorontalo AKPB Ronny Yulianto melalui Kasat Reskrim AKP Tumpal Alexander mengatakan, pihaknya masih terus memburu para pelaku Curanmor di Kota Gorontalo.

Ia berharap agar masyarakat dapat ikut memberikan informasi jika mencurigai para pelaku Curanmor. (and/hargo)

Share

Leave a Comment