Penerawangan Ustadz, Ini Mahluk Halus Penjaga Rumah Berdarah


GORONTALO, Hargo.co.id  – Kabar peristiwa mistis dan seram yang sering terjadi di rumah Darmawan Sulila dan Yolanda Lapananda mengundang rasa penasaran besar dari berbagai kalangan masyarakat. Seharian kemarin, (11/11).

Secara bergiliran warga berdatangan memadati rumah pasangan suami istri (Pasutri) di Desa Bubeya, Kacamatan Suwawa, Kabupaten Bone Bolango (Bonbol) itu.

Pantauan Gorontalo Post (hargo.co.id), sejak pagi rumah tersebut cukup ramai.

Letaknya yang berada di kawasan pemukiman Jalan Trans Kabila-Suwawa, membuat rumah tersebut sangat mudah untuk ditemukan.

Tak perlu heran ketika kabar rumah ini di teror hantu, masyarakat bergantian datang melihat situasi rumah. Tak ada yang diceritakan di dalam rumah itu selain aneka hantu. Berikut cara untuk mengatasinya. Menariknya lagi, masyarakat mulai memunculkan asumsi penyebab hantu-hantu itu muncul.

Kemarin, ikut hadir di tempat itu sejumlah ustadz dan tokoh agama. Mereka menggelar rukiah dan ritual untuk mengusir hantu atau jin jahat. Ritual itu dipimpin langsung uztad Najib Tangkudung. Pelaksanbaan ritual digelar usai Salat Jumat dan berakhir pukul 14.00 Wita.

Menurut sejumlah warga sekitar, rumah Darmawan Sulila dibangun sudah puluhan tahun yang lalu. Lokasinya berjarak lebih kurang 500 meter dari lokasi jalan Trans Kabila-Suwawa.

Diungkapkan ustad Najib Tangkudung. bahwa di dalam rumah itu ada mahluk gaib.

“Di rumah itu memang ada mahluk gaib dan tuyul,” ujar Najib.

Kemarin, Najib melakukan ritual rukiah di rumah itu bersama empat orang rekannya. Kita sudah berusaha mengusirnya. Tapi memang ia sering datang.

“Makanya kali ini kita lakukan rukiah kembali,” ujarnya.

Lebih lanjut Najib menjelaskan setelah melakukan rukiah serta mediasi dengan menggunakan mediator, ternyata yang di rasakan penghuni rumah tersebut benar-benar ada, dimana mahluk yang selama itu telah meletakan kain kafan di dalam kamar tersebut, adalah sosok pocong.

Share

Leave a Comment